Bisa Jadi Blush On, Produk Terbaru Wardah Everyday Cheek and Lip Tint Dibanderol Harga Rp 44 Ribuan

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint - moeslema.comWardah Everyday Cheek and Lip Tint - moeslema.com

Setelah tren matte berlalu, kini beberapa produsen mulai meluncurkan -produk lip tint. Lip tint kini banyak digilai karena menawarkan hasil akhir yang relatif lebih natural serta umumnya menggunakan formula yang tidak membuat bibir menjadi kering dan mampu menutupi bibir yang hitam. Salah satu brand yang belum lama ini memperkenalkan produk lip tint adalah Wardah. Lewat produk yang mengusung nama Everyday Cheek and Lip Tint, Wardah ingin menawarkan produk lip tint yang multifungsi namun dengan yang tetap relatif terjangkau.

Lip tint terbaru seharga Rp 44 ribuan ini ternyata sesuai dengan namanya, selain bisa digunakan sebagai perona bibir juga bisa dijadikan perona pipi alias blush on. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint tersedia dalam 3 shades warna, yakni No 01 Red, Set, Glow yang bernuansa merah, kemudian ada 02 My Baerry bernuansa pink cerah, dan yang terakhir 03 Pink on Point yang mengusung warna pink cenderung kalem.

Shabrina Salsabila Brand Executive Wardah menjelaskan bahwa ada cara mudah mengaplikasikan lip tint supaya lebih tahan lama, yaitu dengan melapisinya. bisa menggunakan lip cream atau matte lipstick agar terlihat layer dan warnanya bertahan lebih lama di bibir.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint memiliki 2 manfaat yang sangat praktis. Apabila ingin menggunakannya di bagian pipi pun cukup mudah, konsumen hanya perlu mengaplikasikan sedikit ke bagian pipi, lalu ratakan dengan cara menepuk-nepuk kulit hingga intensitas warna yang diinginkan terlihat.

“Lipstik dan blush on menjadi dua product makeup yang dapat membuat tampilan lebih segar seketika. Keduanya dihadirkan dalam satu produk. Kehadiran Everyday Cheek and Lip Tint ini melengkapi lipstik dari Wardah untuk memudahkan para merias diri,” beber Shabrina.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint diklaim mengandung 7 Natural Essences yang terdiri dari Evening Primrose Oil, Shea Butter, Olive Oil, Jojoba Oil, Sweet Almond Oil, E, dan Stevioside untuk membantu melembapkan bibir, menutrisi, sekaligus sebagai antioksidan. Menurut review dari beberapa konsumen, rata-rata merasa puas dengan tekstur lip tint yang mudah untuk dibaurkan. Sayangnya beberapa orang kurang senang saat mengaplikasikannya sebagai blush on, karena dinilai terlalu sulit dibaurkan, terutama ketika foundation yang sudah dipulaskan ke pipi terlalu tebal.

Loading...