Bisa Ditemukan di Apotik, Harga Obat Acnacare untuk Jerawat Dibanderol Rp 50 Ribuan

Ilustrasi : Obat Acnacare dapat digunakan untuk mengatasi jerawat

Jerawat sudah menjadi masalah yang umum dialami oleh para dan wanita. Biasanya solusi paling mungkin untuk mengatasi jerawat yang membandel adalah dengan menggunakan salep topikal yang dioleskan tepat pada jerawat, menggunakan skincare khusus, melakukan treatment di , atau bahkan meminum khusus jerawat. minum untuk jerawat ada bermacam-macam, salah satu yang cukup populer adalah Acnacare.

Acnacare diproduksi MEGA We Care, sebuah perusahaan farmasi multinasional yang telah merambah Asia dan Eropa sejak berpuluh tahun lalu. Acnacare sendiri merupakan hasil pengembangan formula khusus melalui penelitian nutrisi alami. Proses produksi obat ini juga diklaim memakai teknologi tinggi dengan standar internasional. “Acnacare sangat bagus untuk mengobati jerawat,” ujar Direktur Utama MEGA We Care yang menjabat kala itu, Viviek Dhawan, seperti dilansir Liputan6.

Sebelum diluncurkan di Indonesia tahun 2005, Acnacare sudah lebih dulu meluncur di Thailand dan mendapat review dan tanggapan yang cukup positif. “Ini karena Acnacare dapat mengatasi jerawat di kalangan perempuan dan pria,” ungkap Viviek.

Sementara itu, Managing Director Spincontrol Asia yang mengawasi peredaran MEGA We Care di Asia, Fabrice Perin Ph.D menambahkan bahwa Acnacare telah melalui penelitian dan serangkaian tes untuk memastikan bahwa obat ini tidak menimbulkan efek samping.

Ahli kecantikan Dr. Dyah Ellyaningsih SpKK menuturkan, Acnacare mengandung formula APC Complex, yakni formula yang mengandung komposisi esensial nutrisi alami, vitamin, dan mineral yang secara khusus mengatasi jerawat. Selain itu, obat berwujud kapsul ini juga diklaim mengandung vitamin A, C, E, mineral, seng, dan kromium yang mengatasi jerawat langsung dari sumbernya.

Obat jerawat Acnacare sudah banyak di apotik seperti K-24, Kimia Farma, Viva, atau -apotek lainnya. Acnacare di Apotek K24 dijual Rp 51.018 per strip. Dosis minum Acnacare adalah 1 kali sehari 1 kapsul pada saat makan. Akan tetapi perlu diwaspadai pula kemungkinan efek samping suplementasi Zn dapat menyebabkan gangguan lambung, mual, muntah, dan diare jika dikonsumsi pada saat perut kosong (khususnya dengan Zn sulfate).

Loading...