Bisa Dipakai untuk Bersantai, Harga Sewa Gazebo di SnowBay Waterpark Mulai Rp 100 Ribu

Ramai pengunjung Snowbay Waterpark (sumber: bisniswisata.co.id)Ramai pengunjung Snowbay Waterpark (sumber: bisniswisata.co.id)

Saat libur Lebaran 2019 ini, tempat rekreasi seperti SnowBay Waterpark Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ternyata ramai dengan pengunjung yang ingin berlibur bersama keluarga. Bahkan jumlah pengunjung Snowbay saat hari pertama Lebaran, 5 Juni 2019 lalu mencapai 1.300 orang. Jumlah tersebut melonjak hingga 4.700 orang pada H+1 Lebaran (6 Juni 2019). Untuk masuk ke Snowbay, para pengunjung dikenai tiket masuk Rp 140 ribu (Senin-Jumat) atau Rp 180 ribu (Sabtu-Minggu dan hari libur) per orang.

Jumlah pengunjung Snowbay Waterpark diprediksi terus bertambah, terutama pada akhir pekan ini. Bahkan pihak Snowbay memiliki target dapat menarik 30.000 pengunjung pada Lebaran 2019. Tak tanggung-tanggung, Snowbay sudah menyiapkan sejumlah konten acara menarik untuk menghibur para pengunjung.

Pengunjung berkesempatan menikmati 13 atraktif yang ada di Snowbay. “Kita punya 13 kolam yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Ada dua wahana yang selalu menjadi perhatian dari para pengunjung. Yang pertama adalah Hurricane. Di sini, pengunjung akan diajak meluncur melalui corong raksasa. Adrenalin pengunjung betul-betul diuji di sini. Sementara itu, wahana lain yang selalu ditunggu adalah Kolam Ombak. Gelombang atau ombak ini akan beroperasi tiap 40 menit sekali,” jelas Nurusyifa, Public Relations SnowBay Waterpark, seperti dilansir Suaramerdeka.

SnowBay Waterpark TMII juga menyediakan lain seperti tube (ban) yang bisa disewa secara gratis, toilet, in house clinic, kafetaria, locker, musala, VIP dan VVIP Cabana, serta gazebo. Bagi yang datang bersama keluarga atau rombongan bisa duduk bersantai sambil beristirahat di 13 unit gazebo yang disewakan, mulai dari unit A sampai unit M.

Adapun harga sewa gazebo di Snowbay saat hari biasa (weekday) Rp 100 ribu per hari, sedangkan di akhir pekan (weekend) atau hari libur sewanya dibanderol Rp 120 ribu per 3 jam. Apabila ingin menambah durasi sewa, pengunjung bisa membayar tambahan sebesar Rp 50 ribu per jam. Dalam gazebo seluas 2 x 2 meter itu sudah dilengkapi dengan matras dan tirai agar suasana bersantai pengunjung lebih nyaman.

Tak cukup sampai di situ, Snowbay menyuguhkan acara lain seperti hujan salju buatan atau SnowFun Party, live music di panggung utama, Fun Games berhadiah, hingga games khusus anak-anak di Kids Corner. “SnowBay berusaha untuk memaksimalkan servis untuk pengunjungnya. Jadi, tidak hanya bisa menikmati wahana kolam renang saja, tapi pengunjung juga kita ajak berinteraksi melalui acara tersebut. Sehingga, ke depannya, pengunjung merasa betah untuk berlama-lama dan ingin kembali lagi ke SnowBay,” tandasnya.

Loading...