Bisa Dipakai Semua Jenis Kulit, Harga Setting Spray LT Pro Rp55 Ribu

Harga, setting, spray, LT Pro, brand, kosmetik, high end, lokal, face mist, cara, pakai, bebas, alkohol. Semua, jenis, kulit, NYX, makeup, kering, fungsi, sensitif, riasan, botol, semprot, dijual, segarSetting spray wajah (sumber: Pinterest)

Sejak beberapa tahun lalu, makeup setting spray menjadi yang digandrungi di dunia . Seperti halnya rambut yang membutuhkan hairspray untuk tatanan yang bertahan seharian, wajah yang telah di-makeup pun membutuhkan setting spray agar riasannya tak mudah luntur.

Setting spray adalah cairan yang dimasukkan ke dalam botol, penggunaannya hanya disemprotkan kepada wajah yang akan diberi riasan. Fungsi setting spray ini untuk mengunci agar menjadi awet sepanjang hari. Bahkan, setting spray dengan kualitas yang bagus akan mampu menjaga kesegaran wajah meski sedang banjir keringat.

Seiring dengan tumbuhnya kepopuleran face mist, banyak merek-merek lokal hingga high end yang mengeluarkan produk face mist. LT Pro, sebagai salah satu brand lokal yang terkenal di juga tidak mau ketinggalan mengeluarkan face mist yang diberi nama LT Pro Face Mist.

Face mist salah satu produk perawatan wajah yang praktis, karena face mist mempunyai berbagai manfaat, misalnya untuk melembapkan wajah. Terutama bagi Anda yang mempunyai masalah dengan kulit kering, face mist merupakan produk yang wajib ada di dalam tas Anda.

Menggunakan face mist sangat memudahkan Anda, karena Anda tidak perlu menuangnya ke kapas, dan dapat dibawa ke mana saja. Face mist tidak hanya populer digunakan sebagai perawatan sebelum makeup, tetapi face mist juga dapat digunakan setelah Anda menggunakan makeup. Dengan menggunakan face mist, makeup Anda akan tahan lebih lama, karena face mist dapat menempelkan makeup ke wajah Anda dengan lebih baik.

LT Pro Face Mist mengandung kombinasi Xylitylglucoside, Sodium Pyrrolidone Carboxylic Acid, dan Chamomilla Recutita Flower Extract yang mampu membuat kulit menjadi tampak lebih segar dan membantu menjaga kelembapan kulit. Selain itu, face mist ini bebas alkohol sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Penggunaan alkohol pada face mist sebenarnya memberikan efek menyegarkan pada saat cuaca panas. Namun karena alkohol menguap dengan cepat, untuk orang-orang yang khawatir dengan masalah kulit kering, face mist dengan kandungan alkohol akan cepat mengering sebelum kelembapannya benar-benar meresap ke kulit. Alkohol juga merupakan komponen yang relatif sensitif terhadap iritasi. Untuk Anda yang berkulit kering atau sensitif, pilihlah face mist yang bebas alkohol.

“Kalau efek yang saya rasakan ketika memakai face mist dari LT Pro ini memang mampu melembabkan saya yang cenderung kering, selain itu membuat wajah saya tampak lebih segar. Saya sendiri menggunakan face mist ini kalau mau bermakeup tebal,” menurut review salah seorang beauty vlogger.

Namun perlu diingat bahwa face mist LT Pro ini hanya digunakan sebelum menggunakan makeup atau menjelang tidur. Jangan digunakan untuk setting spray setelah makeup, karena face mist ini bukan setting spray semacam setting spray milik NYX. Face mist yang bisa digunakan untuk setting spray keluaran LT Pro ini dijual dengan yang terjangkau, yakni Rp55 ribuan per 60ml. Untuk menambah kesegaran produk, Anda dapat menyimpan face mist ini di dalam kulkas.

Loading...