Bisa Dipakai Highlighter, Harga Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude Classic Cuma Rp 47 Ribuan

Wardah EyeXpert Eyeshadow - www.bukalapak.comWardah EyeXpert Eyeshadow - www.bukalapak.com

Setelah contouring, make-up menggunakan highlighter kini tengah menjadi tren karena dinilai mampu membuat terlebih lebih ‘dewy’ alias lembap dan juga terkesan bercahaya. Banyak yang meluncurkan highlighter dengan shimmery. Sayangnya hingga kini Wardah masih belum memiliki highlighter. Alhasil beberapa konsumen mengakali hal ini dengan penggunaan eyeshadow Wardah.

Mungkin masih belum banyak yang mengetahui bahwa salah satu varian produk eyeshadow Wardah, yakni Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude menyimpan tersembunyi sebagai highlighter. Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude tersedia dalam 2 varian, yakni Classic dan Passionate. Namun yang biasanya digunakan sebagai highlighter adalah Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude yang Classic. Produk dari brand lokal satu ini terbilang cukup murah, hanya dibanderol dengan sekitar Rp 47.500 saja.

Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude Classic pada dasarnya adalah perona mata 3 in 1 berisi 3 palette yang bukan hanya dapat digunakan untuk mempercantik kelopak mata Anda, tetapi juga bisa diaplikasikan di wajah sebagai highlighter. Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude diklaim mengandung formula microcoated particle untuk hasil yang tahan lama. Selain itu, Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude juga disebut-sebut mempunyai tekstur yang halus dan mudah dibaurkan.

Tiga shades warna dalam Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude Classic ini terdiri dari warna-warna yang terang dan cenderung hangat, sehingga cocok bagi konsumen yang memiliki kulit cenderung sawo matang, seperti champagne, pinkish gold, dan reddish brown gold. “Untuk staying power warnanya bisa bertahan sampai 4 jam, tapi kalau menggunakan eyebase sebelum mengaplikasikan eyeshadow bisa bertahan lebih lama lagi,” demikian seperti dilansir Beautynesia.

Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude banyak memperoleh review yang positif dari para pengguna. “Produk cocok banget buat yang baru belajar make-up tapi tetap mau hemat budget. Rata-rata eyeshadow palette tuh mahal terus isinya banyak. Kalau buat pemula biasanya kan nggak akan terpakai semua warna, jadi sayang deh beli mahal-mahal. Wardah ini simpel, murah, warnanya juga bagus-bagus. Praktis banget deh,” kata salah satu konsumen bernama Hanifah Putri.

Loading...