Bisa Dilakukan di ATM, Minimal Transfer Sesama Bank OCBC NISP Ditetapkan Sebesar Rp 10 Ribu

minimal, transfer, OCBC, NISP, nasabah, transaksi, bank, produk, tanda, 360, tabungan, sesama, plus, rekening, mata, uang, 12, limit, tarik, tunai, junior, reguler, tabunganku, karyawan, ATM, kantor, cabangSimulasi transfer sesama rekening Bank OCBC NISP di ATM (sumber: straitstimes.com)

Melakukan berbagai transaksi , bisa Anda lakukan di kantor ataupun ATM. Misalnya , baik antar ( yang sama), atau ke rekening lain. Selain biaya transfer, pihak juga menetapkan minimal transfer.

Dapat diambil contoh, Bank OCBC NISP. Bank yang memiliki berbagai tabungan, salah satunya Tanda 360, memberlakukan pembatasan bagi setiap transaksi yang dilakukan nasabahnya.

Untuk transfer sesama bank, OCBC NISP menetapkan batasan minimal Rp 10 ribu. Sementara itu, untuk minimal transfer antar bank, Anda bisa menanyakan kepada bank terkait.

Selain itu, pembatasan bukan hanya terjadi pada minimal nominal transaksi yang berlaku di Tabungan Tanda 360, tetapi juga pembatasan transaksi harian (maksimal nominal transaksi). Untuk transfer antar bank, OCBC menetapkan sebesar Rp 25 juta apabila dilakukan di ATM Center.

Jika Anda mengunjungi situs resminya di ocbcnisp.com, akan menemukan informasi mengenai limit (batas) transaksi. Selain transfer, ada pula ketentuan mengenai tarik per hari, tergantung dari jenis rekening Anda.

Untuk tarik tunai Rekening Tanda Junior yaitu Rp 500 ribu, Rekening TabunganKu Rp 1 juta, Rekening Tanda Reguler atau Tanda Karyawan On Rp 5 juta, dan Rekening Tanda 360 atau Tanda Premium Rp 10 juta.

Bank OCBC NISP dikenal sebagai salah satu bank swasta besar di Indonesia. Produk tabungan (simpanan) yang cukup diminati adalah Tanda 360 Plus. Tabungan ini merupakan produk yang menggunakan 12 mata uang dalam 1 rekening.

“Kami memperkenalkan tabungan Tanda 360 Plus yang memiliki keunggulan dibanding dengan produk tabungan lainnya,” ujar Area Head Region 10, Cecilia Ranti.

Ia menambahkan keunggulan yang dimaksud adalah dalam satu rekening bisa memakai 12 mata uang antara lain rupiah, dolar Amerika Serikat, dolar Singapura, dolar Australia, yen Jepang, poundsterling, dolar Hongkong, dolar Kanada, Swiss Francs, dolar New Zealand, dan Yuan Tiongkok.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Ka Jit, Head of Individual Costumer Solutions Bank OCBS NISP, “Keuntungan dari tabungan multicurrency yaitu dapat memberikan fleksibilitas bagi serta menawarkan kemudahan akses, kebebasan biaya, kenyamanan transaksi perbankan, serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan.”

Dengan adanya pemakaian 12 mata uang dinilai akan memudahkan nasabah yang baru saja bepergian ke luar negeri, akan dimudahkan dalam penukaran uang ke rupiah untuk ditabung. Nasabah bisa langsung menabung ke dalam rekening tabungan, sehingga terhindar dari penurunan perbedaan kurs.

“Namun, untuk mengisi tabungan tidak perlu seluruh mata uang, melainkan cukup satu saja juga diperbolehkan,” tambah Cecilia Ranti.

Untuk mendapatkan produk Tanda 360 Plus, Anda bisa mendatangi kantor cabang OCBC NISP terdekat. Syarat administrasinya bisa dilihat pada situs resmi bank. Sementara itu, untuk membuka rekening tabungan, Anda diharuskan menyediakan uang untuk setoran pertama sebesar Rp 500 ribu.

Loading...