Bisa Digunakan untuk Melapisi Kolam Ikan, Harga No Drop 107 Mulai Rp 100 Ribuan

Cat untuk Kolam Ikan - mygriya.comCat untuk Kolam Ikan - mygriya.com

Avian Brands termasuk dalam negeri yang memiliki lini produk cukup lengkap. Selain dekoratif, Avian juga memiliki produk pelapis anti bocor yang mengusung No Drop. Varian No Drop sangat beragam, mulai dari pelapis anti bocor untuk tembok atau genteng, No Drop 100 untuk mandi, No Drop Bitumen Black untuk beton, No Drop Tinting atau , hingga No Drop 107 untuk kolam ikan. Adapun No Drop untuk kolam ikan berkisar mulai Rp 110 ribuan per pail 4 kg.

No Drop 107 adalah pelapis pelapis kedap yang terdiri dari 2 komponen yaitu liquid berbasis emulsi acrylic dan powder berbasis semen, aditif, dan filler. No Drop 107 disebut-sebut sangat cocok untuk digunakan pada permukaan yang selalu atau sangat sering terendam , misalnya saja basement, lantai dasar kamar mandi, bak mandi, kolam renang, dak beton, atau bagian-bagian bangunan yang rawan kebocoran, beton luar dan dalam tendon , kolam ikan sebelum diplester atau dikeramik.

Pihak Avian juga mengklaim jika No Drop 107 memiliki beberapa kegunaan dan keistimewaan, antara lain bersifat kedap air, memiliki daya lekat yang kuat, elastis, mempunyai daya tolak terhadap air yang sangat baik (waterproof), tidak beracun, bermutu tinggi, untuk permukaan yang selalu terendam air, serta tahan lama.

Cara No Drop 107 cukup mudah, bisa menggunakan kuas atau roskam. Produk pelapis anti bocor ini memiliki waktu kering antara 1-2 jam dengan daya sebar teoritis 1,6 kg/m2 per 2 lapis atau 2,5 m2/4 kg set per 2 lapis, tergantung porositas permukaan.

Beberapa tahun lalu Avian Paint juga meluncurkan varian No Drop Tinting. “No Drop Tinting adalah cat pelapis anti bocor dekoratif yang dapat melindungi tembok dari retak rambut dan rembesan air sekaligus memperindah tembok rumah anda dengan pilihan warna beraneka ragam. Terbuat dari resin yang mengandung acrylic sehingga cocok untuk tembok luar maupun dalam,” kata Sales Promotion Girl (SPG) Avian Paint, Siti di Studi Bangunan Pontianak, seperti dilansir Tribunnews.

Loading...