Bisa Digunakan Sebagai Makeup Setting Spray, Harga Wardah C-Defense Face Mist Rp40 Ribuan

Harga, setting, spray, Wardah, C-Defense, face, mist, kulit, wajah, fungsi, vitamin, antioksidan, berminyak, produk, cara, pemakaian, lembap, makeup, riasan, tahan, lama,Ilustrasi: botol spray wajah

Sejak beberapa tahun lalu, makeup setting spray menjadi produk yang digandrungi di dunia kecantikan. Seperti halnya yang membutuhkan hairspray untuk tatanan yang bertahan seharian, wajah yang telah di-makeup pun membutuhkan setting spray agar riasannya tak mudah luntur.

Setting spray adalah cairan yang dimasukkan ke dalam botol, penggunaannya hanya disemprotkan kepada wajah yang akan diberi riasan. Fungsi setting spray ini untuk mengunci agar tampilan menjadi awet sepanjang hari. Bahkan, setting spray dengan kualitas yang bagus akan mampu menjaga kesegaran wajah meski sedang banjir keringat.

Tren pemakaian face mist mendorong beberapa brand mengeluarkan varian face mist untuk melengkapi produk make up dan skin care mereka. Wardah, sebagai salah satu brand halal di Indonesia juga tidak mau ketinggalan mengeluarkan varian face mist yang diberi nama Wardah C-defense Face Mist.

Wardah C-Defense Face Mist, produk ini mengandung Hi-Grade vitamin C yang kaya antioksidan dan natural moisturizing factor yang bisa membuat wajah jadi tetap lembap dan elastis. citrus yang terdapat dalam produk ini menambah kesegaran pada wajah saat diaplikasikan. Selain itu, formulanya juga sangat mengunci riasan dan membuat wajah segar. Produk ini ditawarkan dengan yang terjangkau, hanya Rp40 ribuan untuk kemasan 55ml.

Face mist dari Wardah ini bisa digunakan sebelum atau ketika sudah memakai make up. Beberapa biasanya memakai face mist setelah cuci muka, sebelum memakai serum C-defense. Tapi tak sedikit juga orang yang memakai face mist setelah bermake-up sebagai setting spray.

Tekstur face mist ini watery dengan aroma citrus atau jeruk yang menyegarkan. Menggunakan Wardah C-Defense Face Mist ini setiap hari akan memberi sensasi segar serta efek lainnya adalah pori-pori wajah juga akan terlihat lebih mengecil. Pemakaian bersamaan dengan serum akan membuat wajah lebih kenyal.
“Efek yang paling aku rasain selama pake face mist ini yaitu pori-pori terlihat lebih mengecil dan minyak wajah jadi lebih lama keluarnya. Karena aku pakai C-defense face mist ini dibarengi dengan serum, kulit aku jadi terasa lebih kenyal,” ujar salah seorang pengguna.

Cara pemakaian Wardah C-Defense Face Mist cukup mudah, namun jika Anda belum pernah memakai face mist mungkin akan sedikit bingung. Jadi pemakaiannya, cukup semprotkan saja pada wajah dalam keadaan tertutup agar face mist tidak mengenai . Semprotkan face mist dengan jarak sekitar 30 cm dari wajah kemudian diamkan sesaat. Setelah itu tepuk-tepuk wajah agar face mist dapat meresap dengan baik. Selain lebih fresh, face mist dari Wardah ini juga bisa mengunci makeup agar lebih awet dan menjaga kulit senantiasa lembap serta halus.

Loading...