Bisa Dibeli Secara Online, Harga Tiket Masuk Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cuma Rp 75 Ribu

Suasana Destinasi Wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali yang menjadi buruan wisatawan mancanegara - lampungpro.com

Jika berlibur ke Pulau Dewata Bali, rasanya belum lengkap jika tidak menyempatkan diri berkunjung ke salah satu objek terkenal, yakni Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang ada di Cultural Park GWK, Ungasan, Jimbaran, Bali. Selain dapat dibeli langsung di tempat alias on the spot, masuk GWK juga bisa dibeli secara . Entrance fee atau masuk GWK yang dibeli secara online terkadang lebih murah dan tersedia promo-promo menarik yang belum tentu ada saat membeli on the spot.

“Pembelian tiket GWK juga dapat dilakukan secara online melalui website resmi GWK! Dapatkan penawaran khusus dengan pembelian GWK Package Play Pass: , All-You-Can-Eat di Beranda Resto, Garuda Cinema Show, Balinese Dance, Kecak Dance. Rencana kunjunganmu ke GWK pastinya akan semakin mudah dan fleksibel,” demikian bunyi pernyataan GWK di akun media sosialnya.

Sebagai , harga tiket GWK Explorer-Adult Domestic sekarang dibanderol Rp 75 ribu per orang, sedangkan untuk anak-anak (tinggi kurang dari 110 cm) Rp 57 ribu. Sementara itu, tarif tiket masuk untuk asing dewasa untuk tahun 2018 Rp 115 ribu dan untuk anak-anak dibanderol dengan biaya Rp 95 ribu. Harga tiket tersebut sudah termasuk tiket masuk ke kawasan GWK, pertunjukan di Amphitheatre, pertunjukan Garuda Cilik di Garuda Cinema, dan Pedestal Tour.

Setelah penantian cukup lama, yakni mencapai 28 tahun, akhirnya patung raksasa Garuda Wisnu Kencana yang menjadi atraksi utama di GWK resmi rampung pada Agustus 2018 lalu. “Akhirnya, setelah menanti cukup lama, patung raksasa Garuda Wisnu Kencana selesai dibangun. GWK akan menjadi salah satu daya tarik dalam upaya memenuhi target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara pada 2019,” ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian , I Gde Pitana, seperti dilansir Liputan 6.

Dengan rampungnya pembangunan GWK diharapkan dapat mendongkrak sektor pariwisata Bali dan Indonesia. “Garuda Wisnu Kencana akan menjadi salah satu patung tertinggi di dunia. Jelas dampaknya akan sangat positif, terutama pada kunjungan wisatawan ke Indonesia. Kunjungan wisman akan semakin bertambah,” ungkapnya.

Patung GWK sendiri memiliki tinggi 121 meter dari permukaan tanah atau 271 meter di atas permukaan laut (mdpl) serta disebut-sebut sebagai salah satu patung tertinggi di dunia, menyaingi patung Spring Temple Buddha China, The Laykyun Sekkya Buddha Myanmar, Patung Liberty Amerika Serikat, Ushiku Daibutsu Jepang, The Motherland Calls Rusia, dan Christ the Redeemer Brazil.

Loading...