Bisa Dibeli di Lottemart, Harga Sirup Marjan Berkisar Rp 20 Ribuan

eceran, selusin, harga, sirup, marjan, di, Indomaret, Alfamart, Giant, Superindo, Lottemart, berbeda, kisaran, rasa, khas, mayoritas, konsumen, Indonesia, varian, Melon, cocopandan, leci, strawberry, moccaSajian minuman sirup (youtube: Akame Nadio)

Di , terdapat sirup yang cukup terkenal, yaitu Marjan. Sirup Marjan tersedia dalam berbagai varian , antara lain cocopandan, leci, strawberry, vanilla, grenadine, mocca, dan juga melon.

Bagi yang ingin membeli dalam jumlah banyak, di website resmi PT Anak Mas Indah (anakmasindah.co.id), produsen Marjan, mereka menjual sirup dalam jumlah 12 (selusin) untuk sekali pembelian. Harga Sirup Marjan (12x360ml) sekitar Rp 235.000.

Tetapi, bagi yang ingin membeli eceran, Sirup Marjan termasuk yang mudah ditemukan di beberapa tempat, seperti di Indomaret, Alfamart, Giant, Superindo, sampai di Lottemart. Mengenai harga, mungkin dari beberapa tempat itu bisa saja berbeda. Tetapi, kisaran harga Sirup Marjan yaitu Rp 18 ribu hingga Rp 20 ribuan.

Di Lottemart, biasa diadakan promo-promo, terlebih jika menjelang . Pihak Lottemart membungkus Sirup Marjan, dan -produk lainnya, dan dijual dalam kemasan paket. Misalnya di LotteMart Medan. Menjelang Lebaran dan pasca Lebaran lalu, mereka menyediakan berbagai produk untuk pelanggan setianya.

Produk-produk yang dijual meliputi kebutuhan masyarakat saat Idul Fitri, yaitu sembako dan -bahan untuk membuat kue Lebaran. “LotteMart menyediakan berbagai paket murah. Ada sembako dan kue juga. Banyak produk yang dibutuhkan masyarakat saat lebaran. Ini yang banyak laris,” kata Section Head LotteMart Medan, Ramadhan Sitompul.

LotteMart menyediakan beberapa paket, di antaranya paket zakat Rp 100 ribu, yang terdiri dari beras ramos 2,5 kilogram, pasir lokal 1 kilogram, marjan sirup cocopandan 460 mili liter, rose minyak goreng 2 liter, selamat wafer 200 gram, dan teh poci vanilla 25 sebanyak 2 gram.

“Untuk paket-paket ini, kami kemas dengan paket zakat dan paket produk ramadan. Tujuan dibuatnya paket zakat dalam kesempatan ini, kami ingin memudahkan customer menentukan pilihan,” ujar Ramadhan. “Jadi paket ini, bisa mendapatkan 6 produk dengan nominal hanya Rp 100 ribu,” tambahnya.

Ada pula paket 50 ribu, yang terdiri dari Venezia assorted tin kecil 277 gram, Marjan squash orange 450 mili liter, Tropical minyak goreng 1 liter, gula pasir lokal 500 gram, dan Teh Poci vanilla 25 ukuran 2 gram.

Sebagai salah satu produk yang dikemas dalam bentuk paket, Sirup Marjan memang sudah mencuri hati konsumen di Indonesia. Hal itu ditunjukkan dengan hasil polling pilihan masyarakat yang menyebutkan bahwa Sirup Marjan menempati posisi pertama (63,61%) mayoritas sirup yang dihidangkan saat Bulan Ramadan.

Selain karena rasa yang khas, konsumen, terutama para ibu mengatakan bahwa merek menjadi penentu mereka membeli produk. Merek sirup yang mereka beli pada saat bulan puasa dikarenakan kebiasaan sejak dulu ataupun memang sudah menjadi favorit keluarga.

Loading...