Bisa Dibeli Dengan Pulsa, Berikut Daftar Harga Diamond Mobile Legend

Diamond Mobile Legend - (Sumber: duniagames.co.id)Diamond Mobile Legend - (Sumber: duniagames.co.id)

Mobile Legends merupakan salah satu permainan yang tengah digandrungi oleh gamers di . Permainan yang satu ingin disebut-sebut bisa membuat pemainnya ketagihan, karena mudah untuk dimainkan di mana dan kapan saja. Dalam game Mobile Legends juga menawarkan fitur mata uang yang bisa digunakan, seperti battle points, tickets, fragments, dan diamonds.

Moonton, sebagai developer di balik game Mobile Legends, banyak menciptakan hero yang diambil dari kearifan lokal suatu untuk game Mobile Legends. Bahkan menurut informasi, ada beberapa karakter hero yang mendaptasi kearifan lokal dari negara Malaysia. Informasi tersebut disampaikan melalui pesan sistem di dalam game beberapa waktu lalu.

“Kami akan membuat hero baru yang datang dari Malaysia. Silahkan cek survei hero di sini dan berikan kami opini Anda,” tulis Moonton.

Sedikitnya ada tiga sketsa hero yang ditampilkan. Dari gambar, sepintas hero tersebut mirip dengan hero Lapulapu yang merupakan legenda dari Filipina. Berambut panjang, badan yang kekar, dan pedang yang menyerupai keris. Namun, dalam sebuah perbincangan yang dilansir melalui DetikINET, Fendy Tan selaku Overseas Operations Manager Moonton pernah mengatakan jika Malaysia ingin karakter hero yang mengambil potret Hang Tuah.

Selain hero, salah satu hal yang identik dengan game Mobile Legends adalah diamond. Bagi gamers yang sering bermain Mobile Legends pastinya tahu bahwa untuk mendapatkan diamonds secara cuma-cuma bukan perkara yang mudah. diamonds ini dianggap sangat bermanfaat. Ia dapat digunakan untuk membeli skin, memutar lucky spin, mendapatkan skin langka, mengirim diamonds dan skin ke pemain lain, serta memilih hero dalam modus Brawl.

Karena sulit mendapatkan diamonds secara gratis, ada beberapa gamers yang melakukan pembelian diamond di Mobile Legends. Ada banyak cara dalam membeli diamonds ini, bahkan tanpa perlu kartu kredit melainkan dengan menggunakan pulsa.

Untuk melakukan pembelian diamond dengan pulsa, pastikan Anda menggunakan operator Telkomsel, Indosat, dan Axis/XL. Hal tersebut dikarenakan sejumlah operator seluler yang lain belum mendukung pembelian di Store. Pastikan kartu untuk pembelian diletakan di SIM 1 dan juga memiliki koneksi internet, dan pastikan juga pemain sudah menggunakan APK Mobile Legends: Bang bang versi terbaru.

Langkah awal untuk membeli diamonds dengan pulsa adalah buka Google Play Store, lalu pilih Account. Pilih Payment methods dan sesuaikan dengan operator seluler pengguna. Jika sudah terdaftar, buka akun Mobile Legends dan pilih jumlah diamonds yang ingin di beli.

Selain melalui Google Play Store, pemain Mobile Legends juga bisa membeli diamonds lewat bantuan layanan bernama CodaShop. Di sini pemain bisa top up beragam nominal Mobile Legends lebih mudah, cepat, dan harganya disebut-sebut lebih murah dibandingkan beli di Google Play.

Sebagai informasi, daftar diamond mobile legend di CodaShop adalah mulai dari Rp3 ribuan untuk jumlah 11 diamonds dan yang paling mahal berkisar antara Rp1,2 jutaan untuk jumlah 4.804 diamonds. Pengguna bisa melakukan pembayaran melalui ATM Bersama, ATM BCA, Alfamart, Visa, Pulsa, hingga Doku Wallet.

Loading...