Bisa Dibeli Ala Carte, Menu Loaded Fries McD Dibanderol Harga Rp 21 Ribu

Loaded Fries McD - www.today.comLoaded Fries McD - www.today.com

Menu ikonik gerai resto cepat saji McDonald’s, Big Mac rupanya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-50. Dalam rangka memperingati 50 tahun hadirnya Big Mac, McD pun meluncurkan menu baru yang dinamai Big Mac Loaded Set.

“Jadi Big Mac Loaded Set ini adalah menu Big Mac yang kita padukan dengan Loaded Fries yang diberi saus. Ada dua pilihan saus yaitu Jalapeno Cheese dan Choco Pumpkin,” kata Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s , di Jakarta, Kamis (13/9) lalu, seperti dilansir Republika.

Dalam paket Big Mac Loaded Set terdiri dari 1 burger Big Mac, 1 Loaded Fries dengan saus pilihan, 1 minuman Coca Cola. Yang lebih menarik, tiap pembelian Big Mac Loaded Set akan memperoleh Big Mac Coca Cola edisi Big Mac 50 tahun yang tersedia saat anniversary Big Mac tersebut.

Lebih lanjut Caroline memaparkan jika Loaded Fries atau menu kentang goreng edisi khusus ini dapat dibeli secara terpisah alias Ala Carte. “Kalau beli paket hemat burger yang lain kemudian mau french friesnya di upgrade ke loaded fries juga bisa hanya dengan tambahan Rp 6.000,” jelasnya.

Adapun menu paket Big Mac Loaded Set Choco Pumpkin dan Big Mac Loaded Set Jalapeno Cheese dibanderol mulai Rp 50 ribu, sedangkan untuk kentang goreng Jalapeno Cheese Loaded Fries dan Choco Pumpkin Loaded Fries-nya saja masing-masing seharga mulai Rp 21 ribu.

Pilihan saus spesial Jalapeno Cheese dan Choco Pumpkin untuk Loaded Fries tahun ini rupanya masih dalam serangkaian tema yang diusung oleh McD, yakni spicy. “Jadi awal tahun kita mengeluarkan Ayam Goreng Spicy McD, McSpicy Peri-peri, kemudian kita punya Nasi Daging Sapi Cabe Hijau, jadi memang kita mencari Loaded Fries yang spicy juga. Kemudian makanya kita luncurkan Jalapeno Cheese,” ungkap Caroline.

“Sedangkan untuk Choco Pumpkin terinspirasi dari McDonalds di Jepang. Mereka mengeluarkan menu ini, sukses, penjualannya bagus,” papar Caroline. Kentang goreng dengan saus Jalapeno Cheese tersebut diklaim enak disantap tanpa saus tambahan lantaran pedasnya telah menyatu dalam saus keju yang creamy, sementara Loaded Fries Choco Pumpkin mengusung lelehan keju yang manis, asin, dan gurih.

Menu spesial Big Mac Loaded Set bisa dinikmati sejak 10 September – 28 Oktober 2018 di seluruh gerai McDonalds Indonesia, baik dine-in di , drive thru, take away, dan juga delivery order melalui McDelivery sejak pukul 11.00-17.00 WIB.

Loading...