Bimbel Berbasis Online, Berapa Biaya Quipper Video per Bulan?

Biaya Quipper Video - putih.co.idBiaya Quipper Video - putih.co.id

JAKARTA – Saat ini, aplikasi bimbingan belajar berbasis memang sedang marak, dan salah satu nama yang cukup di kalangan pelajar adalah Quipper . Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2015 lalu, perusahaan asal London ini menyediakan layanan bimbingan belajar online untuk persiapan UN, SBMPTN, dan juga SNMPTN, dengan per bulan yang terjangkau.

Sebelum meluncurkan Quipper Video, Quipper Ltd sebenarnya telah merilis Quipper School di Tanah pada tahun 2014 dan diklaim telah diakses lebih dari 1 juta orang. Karena melihat pangsa yang terus berkembang, perusahaan kemudian meluncurkan Quipper Video di Indonesia, yang sekaligus menjadi pertama untuk peluncuran platform ini.

“Quipper Video pertama kali launching di Indonesia. Indonesia menjadi pasar pertama dari Quipper Video,” ujar Marketing Manajer Quipper, Tri Nuraini, beberapa waktu lalu. “Indonesia adalah negara berkembang yang sudah memiliki akses murah dan stabil sehingga memungkinkan untuk membuka video online di media apa pun seperti smartphone, laptop, PC, dan tablet.”

Sebagai solusi belajar online, dilansir dari situs resminya, Quipper Video diklaim menyajikan materi dan tutor terbaik. Platform ini dikatakan sebagai solusi belajar online untuk siswa SMP dan SMA, dengan akses ribuan video pembelajaran seru disertai dengan latihan soal dan pembahasan (lebih dari 26 ribu soal latihan). Selain itu, Quipper Video juga dilengkapi dengan materi persiapan UN dan SBMPTN.

Masih menurut sumber yang sama, Quipper Video saat ini setidaknya menghadirkan tiga . Untuk 6 bulan reguler, pelajar cukup membayar Rp490.000 atau Rp82.000 per bulan. Sementara, untuk 9 bulan reguler, biaya dipatok Rp690.000 atau Rp76.000 per bulan. Terakhir, untuk Masterclass (9 bulan reguler dan 1 bulan masterclass), biayanya Rp1.090.000 atau Rp76.000 per bulan.

Di samping itu, Quipper Video juga menghadirkan paket lengkap belajar dan persiapan ujian SBMPTN. Untuk paket 12 bulan reguler plus intensif, biaya mulai Rp66.000 per bulan, sedangkan biaya paket 6 bulan reguler plus intensif mulai Rp82.0000 per bulan. Jika pelajar memilih paket 6 bulan saja, biaya dipatok Rp440.000 atau hanya Rp75.000 per bulan.

Loading...