Bikin Riasan Tampak Segar dan Bersinar, Bedak Finishing La Tulipe Dijual Harga Rp63 Ribuan

Harga, bedak, finishing, La Tulipe, brand, kosmetik, pengguna, varian, jenis, dijual, powder, setting, makeup, kandungan, segar, bersinar, kemilau, parel, produk, berminyak, pori, tata rias, foundation, akhir, tahan lama, warna, kulit, wajah, tabur, padat, compact, loose, natural, luntur, pudar,Ilustrasi: penggunaan bedak finishing

Sebagai salah satu brand yang memiliki banyak penggemar, La Tulipe terus berinovasi dalam menghadirkan kelengkapan yang dibutuhkan oleh penggunanya. Termasuk salah satunya adalah . menjadi alat vital yang hampir dimiliki oleh semua wanita. Ada beragam produk bedak yang telah berhasil diluncurkan, salah satunya adalah finishing powder yang harga Rp63 ribuan.

Bedak finishing adalah bedak yang digunakan saat selesai merias wajah. Gunanya untuk menjaga agar foundation dan produk makeup lain di wajah tak cepat luntur atau pudar, dan juga untuk menyerap minyak. Selain itu bedak ini juga membuat kulit terlihat lebih halus dan mulus. Bedak finishing dari La Tulipe ini mengandung parel atau kemilau yang berguna untuk memberikan sentuhan akhir wajah agar tampak segar dan bersinar.

Menurut Daniel Chinchilla, penata rias Ariana Grande, sebaiknya pilih bedak finishing yang sangat ringan. Bedak finishing dengan tekstur berat selain terlihat sangat tebal di wajah juga bisa membuat foundation terlihat menggumpal. “Bubuhkan bedak langsung setelah foundation diaplikasikan di wajah. Lakukan gerakan menepuk bedak di seluruh agar foundation tahan lebih lama sekaligus untuk meratakan foundation tersebut,” kata Daniel dilansir Liputan6.

Sebelum memakai bedak finishing, pastikan bahwa foundation Anda benar-benar dibaurkan sehalus mungkin di wajah dengan kuas ataupun spons, saran Valery Gherman perias wajah dari supermodel Kate Upton dan Chanel Iman. Hal ini membuat bedak menyatu dengan foundation sehingga kulit wajah terlihat mulus namun tetap alami.

Finishing powder dari La Tulipe berguna untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus sehingga makeup terlihat lebih sempurna. Namun Anda perlu berhati-hati saat mengaplikasikan bedak ini karena finishing powder biasanya berwarna putih. Jadi akan terlihat berantakan bila tidak rapi atau digunakan secara berlebihan.
Bedak finishing powder ini tidak cocok untuk digunakan sehari-hari, namun cocok digunakan bila Anda memiliki acara penting dari pagi sampai malam hari. Jadi riasan wajah Anda tetap sempurna sepanjang hari

Selama ini banyak yang mengira bahwa finishing powder adalah sama dengan setting powder. Namun ternyata keduanya berbeda. Setting powder digunakan untuk mengunci riasan wajah. Biasanya digunakan setelah foundation diaplikasikan merata ke seluruh wajah sehingga riasan jadi lebih tahan lama. Bedak ini memiliki yang mirip dengan kulit. Bila Anda tidak terlalu suka dengan makeup tebal dan ingin riasan wajah yang natural, menggunakan setting powder saja sudah cukup.

Pada umumnya, ada dua jenis setting powder yaitu, compact powder atau pressed powder dan loose powder. Untuk aktivitas sehari-hari, compact powder biasanya disebut bedak padat. Bedak ini menjadi pilihan bagi kebanyakan perempuan karena mudah dibawa ke mana-mana dan selalu dilengkapi kaca. Sedangkan loose powder atau sering dikenal bedak tabur, digunakan untuk mereka yang kulitnya berminyak karena bahannya yang dapat menyerap minyak dan menutupi pori-pori. Sedangkan finishing powder umumnya digunakan setelah memakai setting powder.

Loading...