Bikin Bulu Mata Lebih Lentik, Berapa Harga Penjepit Bulu Mata Wardah?

Penjepit Bulu Mata - kaltim.prokal.coPenjepit Bulu Mata - kaltim.prokal.co

Tak semua dianugerahi dengan bulu yang lentik. Namun beruntung saat ini sudah banyak tools atau trik yang bisa digunakan untuk melentikkan bulu , mulai dari penggunaan pelentik atau penjepit bulu , hingga memakai maskara yang efeknya bisa menambah volume sekaligus melentikkan bulu . Saat ini sudah banyak penjepit bulu mata yang bagus di , mulai dari besutan lokal maupun internasional. Sayangnya hingga kini ternama seperti Wardah tampaknya masih belum memiliki make-up kit seperti penjepit bulu mata.

Wardah sepertinya ingin fokus memproduksi make-up dan juga produk-produk kulit (skincare) yang berkualitas untuk para wanita di Tanah Air. Meski demikian, Wardah menawarkan beberapa produk maskara yang diklaim bisa membuat bulu mata terlihat lebih lentik, antara lain seperti Wardah Eye Expert Aqua Lash Mascara dengan Rp 42 ribuan, EyeXpert Perfect Curl Long Lasting Mascara seharga Rp 52 ribuan, hingga Eye Expert Volume Expert Mascara seharga Rp 65 ribuan.

Rata-rata produk maskara Wardah tersebut memiliki formula yang diklaim waterproof atau tahan air, sehingga tak akan luntur meski pengguna berkeringat atau mungkin membasuh muka dengan air. Akan tetapi, maskara waterproof ternyata tak disarankan untuk digunakan setiap hari.

Menurut Make up Artist Kirsten Piggott, memakai maskara tahan air setiap hari justru hanya akan membuat bulu mata menjadi rontok. “Secara umum, maskara kurang mengandung bahan pelembab dibandingkan maskara biasa karena itu bertahan lama, sehingga bisa membuat bulu mata Anda lebih cepat berjatuhan,” kata Piggott, seperti dilansir Cosmopolitan.

Terlebih untuk membersihkannya kadang butuh perjuangan ekstra karena terkadang maskara tahan air tidak bisa langsung hilang, sehingga beberapa wanita terkadang menarik beberapa bulu matanya atau membersihkan area mata dengan cara yang sedikit kasar dan mengakibatkan bulu mata mereka tercabut.

Lebih lanjut Piggott mengingatkan agar para wanita tak membersihkan riasan mata terlalu kencang. Sebab membersihkan mata dengan cara menggosok terlalu keras dapat berisiko mengakibatkan pembuluh darah pecah. “Setelah Anda membasahi bola kapas dengan remover Anda, luangkan waktu sebentar dan biarkan makeup terlepas sebelum Anda mulai menyekanya. Menggosok mata Anda hanya akan membuat kulit menjadi merah di sekitarnya dan merusak pembuluh darah,” ucapnya.

Loading...