Bikin Bibir Jadi Lembab, Harga Lipstik Beautistyle Rp100 Ribuan

Harga, lipstik, lipstick, Beautistyle, produsen, lokal, brand, kecantikan, kosmetik, inovasi, terbaru, wanita, premium, kualitas, warna, kulit, alami, gelap, tahan, lama, produk, lip matte, varian, lip cream, shade, PT Beauty Link, bedak, eyeshadow, alat, Wardah, item, jojoba oil, kandungan, minyak gandum, pelembab, bibir,Wanita memakai lipstik (sumber: Tokopedia)

Tren lipstik memang selalu berubah tiap tahunnya, dan hal itu selalu diikuti oleh pakar di seluruh dunia. Lipstik sendiri merupakan salah satu alat yang wajib digunakan bagi hampir seluruh . Hal tersebut tentunya berpengaruh terhadap lipstik yang kian bertambah. Beruntung beberapa produsen kosmetik juga kerap merilis inovasi lipstik terbaru, termasuk salah satunya adalah Beautistyle yang memproduksi lipstik premium dengan sekitar Rp100 ribuan.

Beautistyle menghadirkan varian lip cream dengan kandungan formula yang sangat sempurna memberikan tampilan matte dalam sekejap dan cepat kering setelah diaplikasikan. Terasa sangat ringan di , formulasi yang tahan lama dan tahan air. Dengan berbagai pilihan yang elegan dan cantik, menyesuaikan mood Anda.

Beautistyle Matte Lip Cream diproduksi oleh produsen lokal asal Tangerang, yakni PT. Beauty Link. ini memang tidak sepopuler Wardah atau kosmetik lokal lainnya. Beberapa orang bahkan mengaku sulit mendapatkannya. Tidak hanya lipstik, Beautistyle juga memiliki item kosmetik lainnya, seperti bedak padat dan eyeshadow.

Yang menjadi kelebihan dari lipstik Beautistyle adalah kandungan alami yang terkandung di dalamnya. Lipstick matte ini mengandung minyak gandum dan jojoba oil. Keduanya sama-sama berfungsi sebagai pelembab bibir. Sehingga meskipun memiliki finishing matte, namun tidak membuat bibir menjadi kering.

“Kekurangan dari produk ini adalah matte yang dijanjikan tidak bertahan lama terlebih jika kalian menggunakannya untuk makan dan minum beberapa kali lip cream akan menempel pada sedotan, sendok ataupun makanan,” menurut review di laman Moeslema.

Namun hal ini bisa diatasi dengan cara didiamkan lebih lama setelah pengaplikasian dan Anda bisa mengaplikasikannya secara berulang-ulang agar warnanya tahan lebih lama. Lip cream ini bisa bertahan paling lama 4 jam tanpa makan dan minum dan akan cepat menghilang jika Anda melakukan tersebut.

Lipstik yang tepat bisa mengubah penampilan Anda dengan instan. Tapi, masih banyak orang yang kesulitan menemukan warna yang tepat sesuai warna kulitnya. Ada banyak warna kulit. Salah satu kunci untuk menentukannya adalah mengetahui apakah warna kulit Anda masuk dalam tipe ‘hangat’ atau ‘dingin’. Mengetahui tipe kulit bermanfaat dalam pemilihan berbagai kosmetik, mulai dari lipstik sampai foundation.

Alex LaMarsh, yang juga melukis bibir Kim Kardashian dan Cher, mengatakan bahwa menemukan warna dasar kulit pada dasarnya tak sulit. Beberapa orang menggunakan bagian nadi di pergelangan tangan sebagai patokan. LaMarsh mengatakan, jika warnanya biru atau ungu maka Anda memiliki warna dasar ‘dingin’.

Dalam pemilihan warna, Nick Barose,make up artist yang pernah bekerja dengan Lupita Nyong’o dan Gugu Mbatha-Raw, menyarankan untuk memilih lipstik di siang hari saat cuaca cerah sehingga akan terlihat warna yang nyata. “Aturan umumnya, semakin cerah kulitnya, maka akan semakin kuat warna yang dihasilkan. Warnanya akan terlihat lebih alami dan tegas di lipstikmu daripada di contoh produknya. Sedangkan warna kulit yang gelap akan memberikan hasil akhir yang lebih dalam,” kata Barose.

Loading...