Bidik Kelas Menengah ke Atas, Harga Titanium Lamina Granite Capai Rp1 Jutaan per Meter Persegi

Harga, titanium, lamina, granite, infiniti, tile, Titanium Lamina Granite, PT. Platinum Ceramics Industry, PT PCI, PT SMC, keramik, lantai, granit, Infiniti Granite Tile, brand, produk, mewah, peresapan, ketebalan, kalangan, mahal, per, meter, persegi, batu, alam, rumah, kantor, kebutuhan, arsitek, ruangan, elegan, tahan, goresan,Interior lantai menggunakan granit titanium (sumber: titaniumgranite.com)

Penggunaan dari dianggap sebagai sebuah hal yang mewah. Harganya yang tidak murah membuat lantai dipandang sebagai sebuah kemewahan. sendiri sebenarnya adalah batuan yang berasal dari magma yang membeku. Dibandingkan dengan lantai lainnya, lantai granit lebih kokoh dan tidak mudah pecah. Permukaannya yang berkilau membuatnya tampak elegan.

Selama hampir 50 tahun PT. Platinum Ceramics Industry (PT. PCI) hadir di industri dunia. Tanpa disadari produknya telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari tinggal pribadi hingga hotel, kantor dan pusat perbelanjaan, semuanya tak lepas dari sentuhan berkualitas produk Platinum Ceramics.

Perusahaan ini sudah mengenalkan banyak produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Baru-baru ini, PT PCI dan PT SMC meluncurkan lini brand granit yang bernama Infiniti Granite Tile. lnfiniti Granite Tile hadir untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan produk lantai granit dengan kualitas kekuatan yang baik dan yang menawan.

“Kami melihat adanya perubahan pola konsumen, yang tadinya lantainya pakai semen, berubah ke keramik, lalu yang sudah pakai keramik karena ingin menambah estetika dan memperbaharui , beralihlah ke granit, jadi kami melihat ke depannya kalangan menengah ke bawah dengan pasar yang cukup besar dan luas ini sangat menjanjikan,” ujar Adi Prawita selaku Director Sales & Distribution PT. PCI, dilansir Indopos.

Adi melanjutkan, Harga yang ditawarkan untuk produk Infiniti Granite ini juga sangat terjangkau dan mampu bersaing dengan produk asing yang kini semakin marak. Infiniti Granite dibanderol dengan kisaran Rp100 ribu per meter persegi karena memang menyasar kalangan menengah ke bawah. Seperti nama lnfiniti sendiri, produk ini dihadirkan sebagai suatu produk yang tidak mengenal batas waktu dan generasi.

Produk yang digadang-gadang dapat kokoh bertahan hingga puluhan tahun ini, menawarkan produk granit dengan ketahanan beban minimal seberat 350 kilogram per centimeter persegi dan peresapan air kurang dari 0,5 persen.

Sebelum menghadirkan produk Infiniti Granite Tile, PT PCI dan PT SMC juga telah memproduksi produk yang ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas, yakni Titanium Lamina Granite.

Untuk Titanium Lamina Granite memiliki terbaik di kelasnya, yaitu dengan ukuran hingga 1,2×2,4 meter serta ketebalan delapan milimeter dan peresapan air di bawah 0,5 persen. Produk unggulan dari PT. SMC ini merupakan solusi bagi kebutuhan arsitek yang ingin menghadirkan nuansa spacious dan elegan dalam .

Ada empat motif yang ditawarkan Titanium Lamina Granite, yakni wallpaper, semen, marble, serta monochrome. Dengan spesifikasi itu, Manufacturing Director PT Surya Multi Cemerlang, Yahya Gunawan menyebut jika Titanium Lamina Granite bisa menjadi pengganti batu alam yang notabene harganya kian melambung serta langka. “Namun jika dibanding batu alam, Titanium Lamina Granite lebih mudah perawatan, lebih presisi, lebih ringan namun kuat, dan tahan goresan. Jadi produk ini bisa dipakai di negara yang memiliki 4 musim,” ujarnya.

Karena pasar yang dibidik adalah untuk kalangan menengah ke atas, maka produk Titanium Lamina Granite dibanderol dengan harga yang tergolong mahal. Yahya menyebut harga jual Titanium Lamina Granite di kisaran Rp1 juta – Rp1,2 juta per meter persegi

Loading...