Setelan Roda Kurang Imbang? Segini Kisaran Biaya Spooring di Bengkel Nawilis

Biaya Spooring Mobil - (YouTube: Wadah Iklan)Biaya Spooring Mobil - (YouTube: Wadah Iklan)

Ibukota pastinya sudah tak asing lagi dengan Bengkel Nawilis. Bengkel yang sudah terkenal sejak lebih dari 50 tahun silam ini bahkan dikenal sebagai salah satu pelopor bengkel spooring & balancing di Indonesia. Selain spooring & balancing, Bengkel Nawilis juga menyediakan berbagai layanan perbaikan mobil lain seperti balancing on the car/hi-speed balancing, carbon clean, bubut disc brake, kuras rem, hingga flushing AC dengan yang bersaing.

Seperti diketahui, spooring dan balancing sangat diperlukan untuk memperbaiki setelan roda yang dirasa kadang terlalu cenderung ke kiri atau ke kanan. “ spooring biasanya dibedakan karena pekerjaan antar dan mobil berbeda-beda. Untuk mobil yang hanya menyetel bagian depan, seperti minibus lawas akan lebih murah. Karena pekerjaannya yang lebih mudah,” kata seorang penjaga bengkel ban W&W di Jakarta Barat, seperti dilansir Gridoto.

Sebagai , untuk spooring mobil Calya ban 185/70 R14 di Nawilis dikenai Rp295 ribu dan balancing Rp35 ribu per ban. Kemudian untuk spooring Mercedes Benz W124 Rp375 ribu dan balancing mulai Rp40 ribu per ban, tergantung ukurannya. Lain lagi untuk spooring-balancing hi-speed untuk Toyota Voxy dikenai tarif Rp750 ribu, Toyota FJ40 Rp930 ribu, dan Toyota Camry juga Rp930 ribu. Tiap mobil bisa dikenai biaya spooring yang berbeda-beda di Nawilis.

Paket spooring balancing hi speed dari Bengkel Nawilis, sudah termasuk pengecekan kondisi kaki-kaki, check and go kondisi mesin dan pelumas, angin nitrogen, cuci velg dan ban, serta semir ban. Balancing hi-speed/balancing on the car kabarnya memiliki perbedaan dari balancing biasa.

“Balancing Hi-Speed/Balancing On The Car adalah Balancing yang sangat bermanfaat bila mobil sering digunakan dalam kecepatan tinggi (bila setir terasa bergetar di atas 100 km/jam). Balancing On The Car dikerjakan dengan posisi ban terpasang di mobil, tromol juga ikut di-balance sehingga hasil lebih akurat. Balancing On the Car juga dapat mendeteksi jika ada kerusakan pada laher roda,” demikian bunyi penjelasan pihak Bengkel Nawilis.

Loading...