Bikin Wajah Lebih Kencang, Berapa Biaya Setrika Wajah di Natasha?

Biaya Setrika Wajah - madge-wallace.co.zaBiaya Setrika Wajah - madge-wallace.co.za

Setrika wajah atau yang kerap disebut radio frequency (RF) adalah salah satu treatment tanpa bedah yang berfungsi untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan yang kendur. Banyak di Indonesia yang menyediakan setrika wajah sebagai treatment andalan mereka, tak terkecuali dengan Natasha Skin Care. Biaya setrika wajah di Natasha bervariasi, tergantung yang digunakan.

Berdasarkan beberapa tahun lalu, setrika wajah di Natasha untuk metode bipolar sekitar Rp175 ribuan, sedangkan untuk metode tripolar sekitar Rp250 ribu. Selain diklaim dapat mengencangkan kulit wajah, ini kabarnya juga bisa menghilangkan jaringan lemak berlebih, menyamarkan selulit, hingga contouring tubuh seperti meniruskan pipi, menghilangkan lipatan dagu, bahkan untuk area paha maupun pantat.

Walaupun RF atau setrika wajah secara umum cukup aman, rupanya perawatan ini bisa saja menimbulkan samping, yakni sensasi rasa terbakar di wajah apabila frekuensinya terlalu tinggi atau kulit terlalu sensitif. Hasil yang ditawarkan pun terbilang natural meski tidak instan.

Selain metode setrika wajah, Natasha juga mengembangkan treatment sejenis bernama ulthera. “Ulthera merupakan treatment yang menggunakan teknologi ultrasound yang aman, dan (non-invasif) tanpa operasi. Ulthera menghantarkan energi ultrasound untuk memanaskan kolagen yang melemah pada lapisan kulit. Suhu panasnya sekitar 60-70 derajat celsius. Panas ini tidak dipermukaan kulit, namun di kedalaman 4,5 mm sampai 1 mm. Di kedalaman kulit inilah terdapat jaringan SMAS dimana kolagen diproduksi,” terang Natasha di situs resminya.

“Dengan pemanasan dari alat Ulthera ini, maka akan memicu regenerasi alami yang merangsang pertumbuhan kolagen baru atau neokolagenesis.  Hasilnya akan tampak secara bertahap setelah 2-3 bulan dan peningkatan akan terus berlangsung hingga 6 bulan pasca treatment. Kulit yang semula kendur akan terlihat lebih kencang dan terangkat. Hasil ini dapat bertahan hingga 1-2 tahun tergantung kondisi masing-masing orang, dipengaruhi oleh faktor usia, gaya hidup, ataupun paparan sinar matahari,” imbuhnya.

Treatment Ulthera disebut sudah mengantongi sertifikat dari FDA sebagai treatment untuk sagging, tightening, dan lifting pada wajah. Jika dibandingkan dengan setrika wajah, biaya ulthera memang lebih mahal, mencapai Rp20 juta untuk 1 kali treatment.

Loading...