Diklaim Cocok untuk Pelaku UMKM, Berapa Biaya RCTI Ads?

Platform RCTI AdsPlatform RCTI Ads - www.rctiads.com

JAKARTA – Beriklan di televisi masih menjadi salah satu cara banyak pengusaha atau pebisnis dalam mempromosikan atau jasa mereka. Nah, untuk memfasilitasi para pengusaha , salah satu stasiun televisi terkenal di Indonesia, RCTI, pada November 2020 lalu meluncurkan platform RCTI Ads, dengan yang diklaim lebih terjangkau daripada pemasangan televisi pada umumnya.

“Inovasi ini merupakan satu-satunya dan pertama kali yang dilakukan oleh stasiun televisi di Indonesia,” tutur Managing Director Group, Kanti Mirdiati Imansyah. “ Group meluncurkan RCTI Ads yang kami dedikasikan kepada para UMKM di Indonesia sebagai solusi agar lebih mudah beriklan di televisi, khususnya di RCTI.”

Kanti melanjutkan, iklan yang ditayangkan dalam platform RCTI Ads ini berupa iklan baris. Berbagai , baik barang atau jasa, bisa ditayangkan melalui RCTI Ads. UMKM pun bisa menentukan sendiri iklan yang ingin dipasang di kota atau daerah domisili atau tempat , tanggal tayang, dan jam tayang. “Pemasang iklan juga bisa melihat langsung hasil tayangan iklan dengan cepat,” sambung Kanti.

RCTI Ads sendiri sudah hadir di 10 daerah, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Palembang, dan Medan. Dengan hadirnya RCTI Ads, diharapkan dapat memfasilitasi para UMKM untuk bisa berinovasi dalam beriklan, mendukung program pemerintah untuk pengusaha lokal (UMKM) berkembang di digital dan televisi.

Lalu, berapa biaya yang diperlukan untuk memasang iklan di RCTI Ads? Biaya bervariasi dan baru akan diketahui ketika konsumen sudah melakukan pendaftaran dan membuat iklan baru. Caranya sendiri cukup sederhana, cukup kunjungi RCTI Ads, lalu klik Daftar untuk membuat akun, klik Buat Iklan Baru, klik Pasang Iklan, masukkan informasi sesuai form yang disediakan, atur jadwal sesuai kebutuhan, lalu pilih metode pembayaran dan klik Bayar Iklan.

“Tentu saja RCTI Ads ini diharapkan dapat membantu pengusaha lokal untuk lebih dikenal di kotanya dan mampu meningkatkan pertumbuhan daerah,” tandas Kanti. “UMKM terbukti tangguh bertahan dalam segala situasi, tentunya dengan hadirnya RCTI Ads diharapkan akan lebih memotivasi para pelaku UMKM menjadi lebih bersemangat lagi, terlebih di masa pandemi saat ini.”

Loading...