Biaya Perawatan Relatif Murah, Ini Harga Krim di Dokter Joko Ungaran

Krim di Dokter Joko UngaranKrim di Dokter Joko Ungaran

Perawatan kulit dengan menggunakan skin care bisa dibilang cukup menguras isi dompet karena perawatannya yang mahal. Hal tersebut dikarenakan skin care biasanya ditangani langsung oleh atau dermatologist yang berpengalaman. Namun saat ini, Anda juga bisa memanfaatkan sejumlah skin care murah yang hadir di tiap kota, salah satunya dr Djoko Susanto Skin Care, yang berada di jalan Mayjen DI Panjaitan No.47, Susukan, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50516.

Sama seperti klinik lainnya, dokter Joko juga menawarkan perawatan tubuh, khususnya wajah dengan beberapa treatment dan produk. Di tempat ini Anda bisa membeli atau rangkaian produk yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah Anda. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan sejumlah treatment kecantikan, mulai dari facial, peeling, masker, dan lain-lain.

Dr Djoko Skin Care Ungaran ini merupakan salah satu klinik kecantikan yang didirikan secara mandiri dengan menggunakan bahan-bahan yang diklaim alami dalam tiap produk serta perawatan yang ditawarkan kepada konsumen. Klinik ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia atau bahan berbahaya lainnya.

Dr Djoko Susanto Spesialis Kulit dan Kelamin selalu terbuka untuk segala jenis konsumen baik pria maupun dari kalangan muda atau dewasa. Anda bisa mendatangi klinik ini setiap hari senin sampai jumat, dan minggu. Sabtu tutup.

Jam operasional klinik ini di buka dua sesi, sesi pertama mulai dari jam 07.00 pagi hingga jam 09.00 pagi. Sedangkan sesi kedua mulai pukul 16.00 sampai pukul 22.00. Namun jika Anda ingin mendaftar untuk konsultasi, Anda bisa terlebih dahulu menghubungi klinik tersebut via telepon di nomor (024) 6921743 untuk membuat janji periksa pada sore hari. Karena biasanya akan sangat penuh.

“Sebelum ke sana harus telepon dulu karena antreannya sangat luar biasa, saat itu aku dapat nomor antrean 92. Telponnya mulai jam 6-8 pagi ya. Sampai sana sekitar jam 7 dan mbaknya lagi istirahat, nunggu deh kurang lebih sampai jam 8 atau setengah 9,” ungkap salah seorang pasien di dr Djoko Susanto.

Klinik yang telah dikunjungi oleh ribuan pengunjung konsumen dari seluruh lapisan masyarakat mulai dari pelajar hingga pekerja ini menawarkan treatment yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat itu serta sesuai dengan masalah yang hendak diatasi.

Terlebih ternyata yang ditawarkan untuk tiap-tiap produk yang ditawarkan sangat bersahabat. yang ditawarkan oleh klinik kecantikan wajah dr Djoko ini dikatakan murah dan terjangkau khususnya di bilangan daerah Ungaran dan Semarang. Biaya untuk pendaftaran awal sekaligus konsultasi hanya Rp50 ribuan.

“Aku diberi resep berupa krim pagi, malam, cleansing, dan sabun muka. Ditambah dikasih resep yang ditebus untuk beli obat antibiotiknya. Total aku mengeluarkan biaya Rp224 ribuan, dan itu relatif murah dari skin care lainnya. Berjalan satu bulan, wajahku sudah ada perubahan. Jerawat sudah jarang keluar dan sudah nggak merah-merah lagi. Padahal itu baru pemakaian 1 bulan,” ujar pasien lainnya.

Loading...