Biaya Pengobatan Beragam, Klinik Teh Mayang Diklaim Bengkelnya Kaum Wanita

Klinik Teh Mayang - kliniktehmayang.netKlinik Teh Mayang - kliniktehmayang.net

Meskipun kedokteran sudah sedemikian maju, beberapa kalangan masyarakat tetap meyakini khasiat dari alternatif. Bahkan banyak pula yang mengaku bisa sembuh dari berbagai setelah berobat ke pengobatan alternatif, misalnya saja Teh Mayang. Tempat pengobatan alternatif yang kerap dijuluki ‘Bengkelnya Kaum Wanita’ ini menerapkan yang beragam untuk para pasien yang mengalami berbagai keluhan, terutama berkaitan dengan problem kewanitaan.

Menurut Eva, terapis sekaligus konsultan pengobatan tradisional Teh Mayang (Teteh Mayang), dalam melakukan pengobatan pada tiap pasien, pihaknya memadukan metode herbal dan terapi acupressure. “Terapi akupressure yang kami lakukan yakni dengan penotokan pada syaraf. Yakni mirip dengan refleksi. Sedangkan untuk herbalnya diambil dari ekstrak tanaman obat yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Ekstrak herbal ini selanjutnya diracik tenaga apoteker yang sudah berpengalaman di bidangnya,” kata Eva di Makassar, seperti dilansir Fajar.

Eva mengklaim jika selama ini Klinik Teh Mayang terbukti mampu menangani berbagai keluhan, seperti keluhan sulit memiliki keturunan, gangguan reproduksi, penyempitan rahim, haid tidak lancar, keputihan, bau tak sedap, infeksi, miom, kanker, diabetes, darah tinggi, hingga treatment V. “Meski Pengobatan Tradisional Teh Mayang lebih dikenal masyarakat sebagai ‘bengkelnya kaum wanita’, tapi kami juga tetap melayani pasien pria. Selama ini, kaum pria yang datang berobat lebih banyak mengeluhkan ejakulasi dini, diabetes, kekurang-suburan alat reproduksi,” sambungnya.

Klinik yang kabarnya telah ada sejak lebih dari 20 tahun ini memiliki sejumlah cabang di Makassar, Bandung, Medan, Bali, Bintaro, Bekasi, Cirebon, Pontianak, Surabaya, dan Solo. “Bagi pasien yang datang berobat ke tempat kami, bisa membawa hasil medis dan bisa juga tidak. Karena di Pengobatan Teh Mayang, tenaga terapisnya sudah dilatih untuk melakukan pendeteksian penyakit,” jelas Eva.

Biaya pengobatan Teh Mayang sendiri cukup bervariasi, tergantung paket herbal yang dipilih. Sayangnya pihak Klinik Teh Mayang tak menjelaskan secara rinci berapa nominalnya. Namun menurut testimoni salah seorang pasien beberapa tahun yang lalu biaya paket pengobatan untuk 10 hari dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan. Biaya tersebut bisa berbeda-beda antara satu pasien dengan yang lainnya.

Loading...