Buka Praktik Pijat Totok Saraf, Berapa Biaya Pengobatan di Angga Praja Buana?

Pengobatan di Angga Praja Buana - (YouTube: Netmediatama)Pengobatan di Angga Praja Buana - (YouTube: Netmediatama)

Jawa Timur tentunya sudah tak asing dengan tabib muda asal Situbondo, Angga Praja Buana. Pemuda yang membuka praktik pengobatan alternatif totok saraf di daerah Kendit, Kabupaten Situbondo ini makin terkenal sejak tampil dalam acara Jalan Kesembuhan di NET TV tiap malam hari. Meskipun dalam sehari pasiennya mencapai ratusan orang, konon Angga Praja Buana tidak mematok tarif atau pengobatan yang pasti untuk para .

Alamat praktek Angga Praja Buana sendiri berada di Jalan Raya Kendit, Krojan Selatan, Balung, Kecamatan Kendit, Situbondo, Jawa Timur. Angga melayani pengobatan pijat totok syaraf tiap hari Senin-Kamis pukul 08.00-22.00 WIB.

“Sekitar 2-3 tahun lalu ketika kami buka secara manual kendaraan pasien parkir sampai sepanjang 3 kilometer. Bahkan saya melayani mereka selama 20 jam setiap hari yang pada akhirnya stamina saya drop kemudian saya jatuh sakit. Sekarang dengan telepon hari Senin dan Rabu dan pasien saya batasi 60-100 orang setiap hari. Kalau saya sakit kan kasihan juga mereka yang sudah datang,” ucap Angga, seperti dilansir Beritalima.

Angga bahkan bersedia melayani pasien di tempat parkir apabila pasien tersebut tidak dapat dibawa ke ruang pijat meski tengah malam sekalipun. Sosok Angga Praja Buana pun sempat viral setelah membuat akun channel di YouTube. Walaupun sudah terkenal hingga ke beberapa di seperti China, Taiwan, Hong Kong, Arab Saudi, Qatar, Australia, dan juga Belanda, Angga mengaku tidak pernah mematok sepeser pun untuk pasiennya. Para pasien cukup membayar uang seikhlasnya untuk menjalani pengobatan di Angga Praja Buana.

“Saya tidak pernah menetapkan tarif pada pasien yang datang berobat. Dan saya tidak pernah menjanjikan kesembuhan kepada mereka, karena kesembuhan itu hanya milik Allah. Antara saya dan pasien sama-sama ikhtiar dan meminta terhadap sang khalik,” tegas Angga.

Dalam pengobatannya, Angga Praja Buana menggunakan jari untuk memijat saraf-saraf para pasien. Menurut testimoni para pasien, beberapa penyakit berat seperti stroke, kelumpuhan, meningitis, hingga pasangan suami istri yang mengikuti hamil (promil) berhasil disembuhkan atas izin Tuhan melalui ikhtiar yang dilakukan lewat pengobatan Angga Praja Buana.

Loading...