Biaya Pendaftaran Mulai Rp 495 Ribu, E-Loket Tawarkan Kemudahan Transaksi Online

E-Loket Tawarkan Kemudahan Transaksi Online - e-loket.comE-Loket Tawarkan Kemudahan Transaksi Online - e-loket.com

Di dunia yang sudah serba ini untuk memulai suatu rupanya sudah semakin banyak. Bahkan ada pula yang memungkinkan masyarakat memperoleh keuntungan tanpa perlu memiliki toko fisik. Misalnya saja seperti yang digagas oleh E-Loket. E-Loket adalah yang menyediakan suatu atau aplikasi berbasis website yang dipasarkan dengan sistem jaringan serta memungkinkan para mitra usaha yang tergabung di dalamnya untuk melakukan usaha kapan saja dan di mana saja hanya bermodal komputer, laptop, atau smartphone yang terkoneksi internet.

Dengan E-Loket, para mitra usaha tak hanya dapat melakukan pembelian tiket pesawat dan voucher hotel dengan spesial, tetapi juga bisa melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan seperti listrik, air, telepon, gas, BPJS, tv berlangganan, leasing, dan pembelian pulsa telepon, internet semua operator, token listrik, voucher game , dan lain-lain.

online melalui E-Loket bisa dilakukan selama 24 jam setiap hari, sehingga masyarakat tak perlu keluar rumah atau terganggu dengan waktu dan pekerjaan. “Oleh karena itu dengan e-loket selain mendapatkan kemudahan pembayaran online kita juga akan mendapatkan peluang bisnis mendapatkan penghasilan tambahan jutaan setiap bulannya,” ungkap Hendry Suganda, Founder Champion Team E-loket, seperti dilansir Kepritoday.

daftar sebagai mitra E-Loket saat ini tersedia dalam 3 pilihan, antara lain Basic dengan harga Rp 495 ribu, Advance Rp 1.155.000, dan Professional Rp 2.145.000. Perbedaan dari masing-masing paket tersebut ada pada jumlah produk Luxior yang didapatkan serta peringkat awal kemitraan. Adapun untuk pendaftaran paket Basic akan mendapat peringkat Zircoon Executive, Advance peringkatnya Jade Executive, dan Professional berada di peringkat Pearl Executive.

E-Loket menawarkan sejumlah keuntungan seperti tidak ada minimum deposit tertahan, laporan sistem lengkap, sistem web based sehingga tidak wajib menginstall aplikasi, dan beragam program bonus atau reward lainnya. E Loket juga mengutamakan kestabilan sistem dengan downtime minimum yang hanya dilakukan setiap hari Minggu pukul 23.30-00.30 WIB.

Perusahaan yang berpusat di Medan, Sumatera Utara ini didirikan sejak tahun 2016 lalu dan hingga Februari 2019 lalu telah memiliki lebih dari 66.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan ada juga beberapa mitra yang berdomisili di luar negeri seperti Sudan, Malaysia, dan Hong Kong.

Loading...