Ingin Tarik Dana? Ini Biaya Penarikan ShopeePay ke Rekening

Biaya Penarikan ShopeePay - jogja.suara.comBiaya Penarikan ShopeePay - jogja.suara.com

ShopeePay menjadi salah satu layanan pembayaran digital yang begitu populer di Indonesia. Bagian dari marketplace Shopee ini tak hanya dapat digunakan untuk berbelanja di Shopee, tetapi juga bisa dipakai untuk bertransaksi di banyak merchant lainnya di seluruh Indonesia. Bahkan, khusus pengguna ShopeePay Plus yang telah terverifikasi juga bisa menarik dananya ke rekening bank. Akan tetapi, ada biaya yang dikenakan untuk penarikan dana dari ShopeePay ke rekening.

Menurut informasi di situs resminya, penarikan dana di bawah Rp50.000 melalui bank BCA, BRI, BNI, & Bank Mandiri akan dikenakan biaya sebesar Rp3.000, sedangkan penarikan dana di atas Rp50.000 melalui bank-bank tersebut tidak dikenakan biaya. Kemudian, penarikan dana melalui bank selain BCA, BRI, BNI, Mandiri, dan SeaBank juga akan dikenakan biaya Rp3.000 untuk setiap penarikan.

Mayoritas pengguna ShopeePay sendiri adalah anak muda berusia 21-25 tahun. Biasanya mereka menggunakan ShopeePay untuk berbelanja barang-barang di kategori kuliner dan produk harian. “ShopeePay selalu bersemangat dalam berinovasi dengan menghadirkan layanan dan penawaran sesuai dengan kebutuhan serta preferensi pengguna,” kata Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan, seperti dilansir Kompas.

Bagi ShopeePay, keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama. Melalui semangat tersebut, ShopeePay senantiasa meningkatkan layanan dengan menerapkan sistem keamanan super aman dan nyaman, berstandar tinggi, serta infrastruktur terdepan guna menciptakan pengalaman transaksi digital yang memuaskan.

Adapun sejumlah infrastruktur yang disediakan meliputi tim customer service ( Shopee) yang andal dan siap siaga melayani pengguna selama 24 jam non-stop melalui sambungan telepon, live chat, media sosial, dan e-mail. Selain kode PIN, ShopeePay juga dilengkapi fitur pengenalan wajah dan sidik jari untuk melakukan proses validasi saat transaksi.

Di samping itu, ada juga tim khusus anti-fraud atau anti penipuan yang selalu memantau dan memastikan ekosistem digital aman untuk seluruh pengguna ShopeePay. Proses registrasi bahkan bisa dilakukan secara otomatis, sehingga pengguna bisa tetap menjaga kerahasiaan data mereka tanpa diketahui oleh pihak lain.

Loading...