Biaya Mulai USD 9.900, Alia Wisata Tawarkan Paket Haji Plus Lengkap dengan Tur Wisata

Paket Haji Plus - halallifestyle.idPaket Haji Plus - halallifestyle.id

penyelenggara ibadah dan umrah di Indonesia memang cukup banyak jumlahnya. Akan tetapi biro yang memang terpercaya biasanya adalah biro yang memang telah terdaftar secara di Kementerian . Salah satu biro perjalanan yang cukup adalah Alia Wisata.

Alia Wisata yang kini kabarnya telah berganti nama menjadi Alia Go menawarkan beragam haji dan umrah. Adapun untuk umrah tersedia Umroh Reguler, Umroh Plus Lanjutan, dan Umroh Ramadhan. Sedangkan untuk haji tersedia Haji Plus atau Haji Khusus dengan biaya atau mulai USD 9.900 untuk sekamar ber-4, kemudian paket sekamar di hotel ber-3 dikenai USD 10.200, dan yang fasilitas akomodasinya sekamar ber-2 ditarik biaya USD 10.500.

Pilihan hotel untuk menginap dalam Paket Haji Plus yang disediakan oleh Alia Wisata adalah di Hotel Intercontinental Dar Al Tawhid bintang 5 atau Al Ansar Golden di Madinah. Selama rangkaian pelaksanaan ibadah haji, para jemaah haji plus ini akan berada di Arab Saudi selama sekitar 26 hari. Selain menunaikan ibadah haji, jamaah juga akan melakukan tur mengunjungi beberapa tempat wisata di Makkah, Madinah, dan Jeddah. Saat berada di Arafah dan Mina, jemaah menempati tenda di maktab 111, lengkap dengan fasilitas yang diberikan Muassasah.

Sebagai biro perjalanan umroh dan haji resmi yang terdaftar di Kemenag, Alia Wisata hanya menawarkan 1 program, yakni Arbain. Dengan demikian, ketika jemaah tiba, maka mereka harus terlebih dahulu menginap di Madinah, kemudian ketika pulang maka jemaah haji khusus akan melalui bandara Jeddah. “Kami berharap jamaah haji yang memilih travel ini bisa mendapatkan pelayanan terbaik dengan standar minimal yang telah ditetapkan oleh Kemenag,” kata Joko Asmoro, Direktur Utama Alia Wisata, seperti dilansir Republika.

Seluruh jemaah haji plus pun mempunyai pemimpin rombongan masing-masing. Jadi setiap 100 jemaah akan memperoleh 2 pembimbing haji, 1 kru, dan 1 dokter atau tenaga medis. Berbeda dari biro perjalanan pada umumnya, pada program umrah dan wisata religi Alia Wisata menawarkan keberangkatan yang tetap berkelanjutan.

Loading...