Biaya Mulai Rp 250 Ribu, Kursus Mengemudi di Aziz Malang Bebas Pilih Mobil

Kursus Mengemudi di Aziz Malang

Mengendarai roda empat memang tak bisa sembarangan. Setiap pengendara harus terlebih dahulu memahami rambu-rambu lalu lintas dan juga memahami cara kerja yang dikendarai. Oleh sebab itu kini bermunculan banyak penyedia mengemudi di kota-kota besar, termasuk Malang, Jawa Timur. Kehadiran mengemudi seperti Aziz, Private, Lancar, hingga Natuna dianggap dapat sangat membantu para pemula yang ingin belajar menyetir sendiri. Terlebih karena kursus mengemudi yang dipatok pun relatif terjangkau.

Misalnya seperti kursus mengemudi Aziz Malang. Salah satu kursus yang cukup di Malang ini menawarkan beberapa kursus mengemudi dengan frekuensi yang berbeda-beda. paling murah adalah 4 kali kursus dengan durasi selama 45 menit, tarif yang ditarik sebesar Rp 250.000. Kemudian ada 6 x 45 menit dengan biaya Rp 375.000, kursus 8 x 45 menit Rp 500.000, kursus 10 x 45 menit Rp 625.000, dan yang frekuensinya paling banyak adalah kursus 12 x 45 menit plus bonus 2 kali latihan dengan biaya Rp 750.000.

Saat hendak mendaftar, para pengguna jasa dibebaskan memilih sendiri paket kursus yang dikehendaki, hari dan jam kursus, mobil yang akan digunakan (bertransmisi manual atau matic), hingga start penjemputan. Sebagai , kursus mengemudi Aziz menggunakan metode belajar langsung di jalanan dan para pelatih nantinya juga bersedia menjemput peserta kursus langsung ke alamat rumah.

Kursus mengemudi Aziz memiliki beberapa kantor di wilayah Malang yang tersebar di daerah Sawojajar, Brantas, dan Dinoyo. Peserta kursus dapat memilih kantor Aziz mana yang terdekat dari tempat tinggalnya. Selain menawarkan paket-paket kursus dengan harga terjangkau, armada mobil yang disediakan di Aziz Malang juga merupakan mobil-mobil terbaru, serta instruktur yang profesional.

Beberapa pengguna jasa kursus mengemudi Aziz rata-rata mengaku puas setelah mengikuti kursus berkendara. “Recommended! Harga terjangkau dan kemarin dapat instruktur orangnya ramah dan sabar. Overall good deh,” kata salah satu pengguna jasa bernama Prabu Anoraga. “Saya sangat puas deh, dan makasih buat bapak yang asli Jakarta. Orangnya sabar, ramah, telaten, dan mudah dimengerti cara mengajarnya. Intinya kursus mengemudi di Aziz nggak bakal rugi deh kalian,” ujar lainnya.

Loading...