Biaya Masuk Mulai Rp 70 Ribu, Museum Angkut Malang Punya Beragam Atraksi Menarik

Museum Angkut Malang - www.tipswisata.coMuseum Angkut Malang - www.tipswisata.co

Saat berkunjung ke , rasanya belum lengkap jika tidak mampir ke tempat seperti Angkut, Jatim Park, atau BNS yang terletak Batu. Tempat-tempat wisata tersebut menyuguhkan keunikan masing-masing dan mematok masuk yang tidak terlalu menguras kantong.

Pada akhir pekan atau weekend (Jumat-Minggu) masuk Museum Angkut dipatok Rp 100.000 per orang, sedangkan hari biasa atau weekday (Senin-Kamis) HTM-nya hanya Rp 70 ribu saja per orang. Selain tunggal, ada pula Sakti seharga Rp 375 ribu yang berlaku untuk masuk selama 2 hari dan Super Sakti harga Rp 450 ribu untuk 3 day pass.

Objek wisata yang cukup populer di Batu ini dari waktu ke waktu juga berupaya untuk terus menambah koleksi kendaraan serta menawarkan sejumlah atraksi yang menarik. Tak terkecuali ketika merayakan ulang tahun ke-4 bulan Maret 2018 ini. Pada perayaan ultah Museum Angkut, pihak pengelola memberi kesempatan bagi wisatawan yang juga berulang tahun bulan Maret untuk mencoba menaiki salah satu koleksi mobil klasik di Museum Angkut.

Supervisor Public Relation Museum Angkut Nunuk Liantin mengungkapkan bahwa pada ulang tahun ke-4 ini Museum Angkut memang mengemas hiburan dengan cara yang berbeda. Lewat perayaan ini Museum Angkut ingin memberikan edukasi sekaligus memanjakan para pengunjung. “Di ulang tahun ini ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda tentunya. Ingin memberikan kesan yang berbeda juga,” ujar Nunuk.

Lewat acara ulang tahunnya kali ini, Museum Angkut menyuguhkan atraksi slalom, yakni mobil yang menuntut sang pengendara melakukan manuver ekstrem dalam kecepatan tinggi. Museum Angkut pun ingin sekaligus membuktikan jika 90% kendaraan koleksinya masih berfungsi dengan baik.

Sebagai , di Museum Angkut menawarkan beberapa atraksi utama seperti Helikopter RI, zona Hollywood, Gangster Town, Buckingham Palace, Runway 27, Pasar Apung Nusantara, hingga D’Topeng Kingdom Museum. Museum Angkut buka setiap hari mulai pukul 12.00-20.00 WIB (Senin-Kamis), sedangkan saat akhir pekan Museum Angkut buka lebih awal jam 11.00 WIB dan tutup jam 20.00 WIB.

Loading...