Andalkan Konsep The King, Berapa Biaya Les Privat Ganesha Operation?

Ganesha Operation - ayobandung.comGanesha Operation - ayobandung.com

JAKARTA – Dari sekian banyak pilihan bimbingan belajar di dalam negeri, nama Ganesha Operation alias GO sering menjadi pilihan banyak siswa untuk mendalami . Menyelenggarakan untuk SD, SMP, hingga SMA/SMK, mengikuti les di tempat ini berada di kisaran jutaan . Selain di kelas, siswa yang kurang paham, bisa mengajukan konsultasi gratis kepada pembimbing, layaknya les privat.

Dilansir dari akun Facebook GO Lubuk Pakam, pada awal tahun akademik 2020/2021, pihak telah membuka kembali kelas bimbel untuk siswa SD, SMP, dan SMA. Biaya bervariasi, tergantung jenjang pendidikan. Untuk SD misalnya, dipatok Rp3,5 juta per siswa, biaya SMP Rp6,2 juta per siswa, biaya kelas 10 dan 11 SMA masing-masing Rp6,2 juta, serta biaya untuk kelas 12 SMA sekitar Rp7,9 juta.

Dengan membayar tersebut, para peserta les akan mendapatkan sejumlah penunjang pendidikan. Mereka bisa belajar di ruangan yang nyaman dan full AC, dibimbing oleh pengajar lulusan PTN terkemuka, mendapatkan TOBK online, mendapatkan tutorial service time, serta yang menjadi unggulan, menerima The King, yakni menjawab soal dengan cepat dan tepat.

Selain bimbingan tatap muka, karena masih dalam masa pandemi COVID-19, pihak GO pun membuka kelas dengan konsep pembelajaran secara online melalui aplikasi GO Kreasi. Aplikasi ini dapat di-download melalui Google Play Store dan App Store dengan 9,9 MB saja. Setelah download dan registrasi, siswa diwajibkan membayar biaya Rp1,75 juta agar mendapatkan ID sebagai siswa GO dan dapat langsung digunakan.

“Konsep pembelajaran yang biasanya tatap muka, sekarang karena corona, diubah ke metode daring yang menggunakan aplikasi GO Kreasi,” jelas Marketing GO Provinsi Bengkulu, M. Nur Huda Fadillah, dilansir Bengkulu Ekspress. “Bimbingan virtual ini sangat penting, untuk memberi kesempatan bagi siswa menanyakan kembali materi yang belum mereka pahami sehingga pencapaian dalam mata pelajaran bisa maksimal.”

Dikutip dari sejumlah media online, GO menjadi salah satu dari 10 bimbingan belajar terbaik di Indonesia. Berdiri sejak 1984 dan berkantor pusat di Bandung, lembaga ini telah menyebar ke banyak kota. GO dikatakan dapat menjadi solusi bantuan tambahan untuk belajar para siswa. Belajar bersama GO diklaim dapat membuat siswa juara kelas serta masuk perguruan tinggi .

Loading...