Tawarkan TV Interaktif, Ini Harga Langganan UseeTV

Harga Langganan UseeTV - www.useetv.comHarga Langganan UseeTV - www.useetv.com

JAKARTA – TV berbayar kini memang semakin digemari, selain karena punya banyak acara berkualitas, juga lebih sedikit iklan. TV berbayar di pun beragam, salah satunya UseeTV. Punya berbagai menarik, seperti Pause and Rewind, Video on Demand, hingga TV Storage, untuk langganan channel ini, biasanya digabung dengan layanan IndiHome, dengan ratusan ribu per bulan.

Untuk Batam misalnya, IndiHome menyediakan Triple Play Deluxe dengan biaya langganan mulai Rp460 ribuan per bulan, sudah termasuk IndiHome Fiber, telepon rumah, UseeTV, iflix, hingga HOOQ. Sementara, untuk Triple Play Premium, biaya langganan dipatok mulai Rp630 ribuan per bulan hingga Rp1,75 jutaan per bulan, tergantung kecepatan internet.

Tidak hanya satu paket dengan internet fiber dan telepon rumah, pihak IndiHome juga menyediakan Minipack UseeTV dengan yang lebih terjangkau. Paket Indimovie 1 dilepas dengan biaya langganan Rp75 ribu per bulan, sedangkan biaya langganan Indimovie 2 berkisar Rp70 ribuan per bulan. Ada juga paket yang lebih murah, seperti Inditainment, Indikids, Indinews, Indimovie Lite, serta Extra HD dengan biaya langganan mulai Rp15 ribuan per bulan.

“Ini adalah TV interaktif untuk Anda menonton acara TV favorit, film seru, dan berita terkini dengan memberikan banyak pilihan channel berkualitas,” tulis IndiHome dalam situs resminya. “Anda juga dapat menikmati berbagai fitur menarik yang hanya ada di UseeTV seperti Pause and Rewind, Video on Demand, TV Storage, dan lainnya.”

Untuk semakin memanjakan pelanggan yang diklaim sudah mencapai lebih dari 1,5 juta orang di lebih dari 300 kota, IndiHome UseeTV pun terus berinovasi menyediakan layanan tambahan yang menarik. Paling baru, pada Juli 2019 kemarin, lima channel teranyar resmi diluncurkan dan diproduksi secara inhouse, yakni Usee Prime, Usee Photo, Usee Sports, idKU Channel, dan Ruang Trampil.

“Seluruh inhouse channel merupakan komitmen IndiHome untuk menjadi wadah bagi kegiatan anak bangsa mulai dari olahraga, musik, edukasi, hingga kegiatan komunitas,” kata Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana. “Berangkat dari tagline IndiHome, #WujudkanDariRumah, kami berkomitmen untuk menghadirkan tayangan televisi yang bisa dinikmati oleh berbagai segmen umur, bermanfaat, dan sarat dengan nilai edukasi.”

Loading...