Bantu Rekap Transaksi Harian, Berapa Biaya Langganan Moka POS?

Biaya Langganan Moka POS - id.techinasia.comBiaya Langganan Moka POS - id.techinasia.com

JAKARTA – Pencatatan memang cukup rumit, apabila jika dikerjakan secara manual. Nah, untuk membantu para atau UMKM yang bergelut di , kini telah hadir Moka POS, sebuah aplikasi Point of Sale (POS) atau sistem kasir berbasis cloud. Untuk bisa memakai aplikasi ini, biaya untuk pun cukup terjangkau, cuma Rp249 ribuan per bulan atau Rp8.000 per hari.

“Aplikasi sistem kasir ini dapat diunduh pada perangkat mobile. Moka POS juga sudah terintegrasi dengan sistem EDC, sehingga dapat memberikan opsi untuk membayar menggunakan debit atau maupun sistem QR Code yang dihadirkan aplikasi ,” jelas VP & Marketing Moka, Bayu Ramadhan, dilansir Berita Satu. “Selain itu, pengguna layanan Moka juga dapat melihat laporan penjualan dari beberapa outlet sekaligus dan mengetahui stok inventaris.”

Bayu menambahkan, Moka membantu pelaku UKM merekap data transaksi sehari-hari, sehingga mereka bisa lebih fokus pada pengembangan usahanya dan tidak lagi dipusingkan dengan kegiatan membuat laporan penjualan, mengecek stok inventaris, dan berbagai macam pekerjaan administratif lainnya. Moka juga menyediakan analisis sehingga pengguna dapat mengetahui barang mana yang paling laku, stok mana yang sudah hampir habis, dan kapan waktu tersibuk.

Saat ini, Moka diklaim masih menjadi market leader untuk penyedia layanan POS di Indonesia. Jumlah pelanggannya sudah mencapai lebih dari 18.000 bisnis. Namun, menurut Bayu, jumlah pelaku UKM yang sudah menggunakan layanan Moka berbilang masih sedikit. Apalagi ada sekitar 12 juta pelaku UKM di Indonesia yang sudah online atau melek digital, sehingga peluangnya masih sangat besar.

Nah, jika Anda juga tertarik menggunakan aplikasi ini, seperti diutarakan di atas, biaya berlangganan Moka POS sebesar Rp249.000 per bulan. Perusahaan juga menawarkan beberapa tambahan, seperti Ingredient Inventory dengan biaya Rp125 ribu per bulan, Table Management dengan biaya Rp207.500 per bulan, CRM PRO dengan biaya Rp207.500 per bulan, dan Employee Slot dengan biaya Rp16 ribu per bulan.

Loading...