Ingin Nonton Drama Korea? Ini Biaya Langganan iflix

Biaya Langganan iflix - www.techybugz.comBiaya Langganan iflix - www.techybugz.com

JAKARTA – Bagi pencinta drama , pasti sudah tidak asing lagi dengan iflix. Ini adalah salah satu Subscription Video on Demand (SVoD) yang memang punya koleksi drama Negeri Ginseng yang keren. Nah, apabila Anda juga berminat menonton drakor Anda, bisa berlangganan ini dengan biaya yang dijamin tidak bakal menguras kantong Anda.

“Gaung kehadiran iflix di Indonesia sebenarnya sudah ramai sejak Maret 2016, tetapi layanan ini baru hadir secara resmi pada Juni 2016 setelah sebelumnya muncul di Malaysia, Thailand, dan Filipina,” tulis Tech in Asia. “iflix sendiri menggandeng sejumlah penyedia layanan dan seluler sebagai mitra, sehingga pelanggan IndiHome, Indosat Ooredoo, atau XL Axiata dapat mengakses layanan ini secara cuma-cuma.”

Misalnya, apabila Anda adalah pelanggan IndiHome, maka akan mendapatkan akses berlangganan iflix gratis selama satu tahun. Jika tidak menggunakan layanan internet dari mitra iflix, Anda akan dikenakan biaya berlangganan. Tetapi, tenang saja karena biaya langganan layanan iflix sangat terjangkau, hanya Rp39.000 per bulan.

Selain langganan bulanan, pihak iflix pun menyediakan beberapa opsi berlangganan, mulai harian bahkan tahunan. Popcorn Plan misalnya, menawarkan akses VIP harian seharga Rp1.900 per hari, sedangkan Binge Plan ditawarkan dengan banderol Rp9.900 per minggu. Nah, untuk tahunan Ultimate Fan, harganya Rp374.400. Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit dan pulsa.

Cara untuk berlangganan iflix sangat mudah. Anda cukup mengunjungi resmi iflix, kemudian klik gambar (simbol orang) untuk membuat atau login yang letaknya di bagian atas kanan. Bagi yang belum memiliki akun, akan diminta untuk Sign Up terlebih dahulu. awal biasanya akan diberi paket gratis menonton VIP selama satu bulan pertama. Kemudian, jika ingin memperpanjang paket, bisa klik sisi atas kanan akun, pilih ‘Get More VIP’, dan pilih paket yang ingin dipakai.

Tidak hanya drama Korea, layanan iflix juga menghadirkan beragam film Indonesia. Pada bulan Agustus 2019 ini misalnya, film drama dalam negeri berjudul ‘Promise’ sudah bisa disaksikan di layanan tersebut, baik melalui streaming maupun offline, hanya dalam waktu kurang dari 60 hari setelah jadwal tayang di bioskop.

Loading...