Mau Nonton Film & Serial Favorit? Ini Biaya Langganan HOOQ

Biaya Langganan HOOQ - www.olx.co.idBiaya Langganan HOOQ - www.olx.co.id

JAKARTA – Saat ini, tidak sulit untuk menonton , karena sudah banyak yang menyediakan tersebut. Nah, salah satu yang kini mulai digemari di Indonesia adalah HOOQ. Dengan biaya langganan yang murah, dikatakan sudah bisa menonton blockbuster Hollywood terbaru atau menakuti diri sendiri dengan horor terbaik.

“HOOQ adalah gerbang ke dunia hiburan yang tidak terbatas. Hanya dengan satu aplikasi, Anda dapat menonton, mengunduh, dan menikmati koleksi film dan serial TV yang luas, semua dari ponsel, laptop, atau tablet,” tulis HOOQ dalam resminya. “Jadi, jika Anda ingin menonton film blockbuster Hollywood terbaru, bersantai dengan rom-com terbaru, menakuti diri sendiri dengan film horor atau mengejar ketinggalan dengan serial TV favorit Anda, HOOQ siap menemani Anda.”

Selain film-film populer, HOOQ juga menyediakan konten original buatan mereka sendiri bekerja sama dengan beberapa rumah . Salah satu yang terbaru adalah serial drama komedi berjudul Cek Toko Sebelah The Series musim kedua yang telah tayang pada 12 Desember 2019 kemarin. Ini adalah konten asli hasil mitra HOOQ dengan Starvision.

“Musim kedua serial CTS adalah tayangan orisinal HOOQ yang keenam. Serial terdiri dari 18 episode, dengan episode baru dihadirkan setiap pekan,” terang Head of Marketing HOOQ Indonesia, Hera Laxmi Devi, dilansir Republika. “Dengan pengalaman kesuksesan season pertama, kami berharap season kedua akan jauh lebih sukses dan bisa menghibur penonton.”

Untuk Anda yang berminat berlangganan layanan HOOQ, sudah tersedia beragam yang dapat disesuaikan dengan anggaran dan . Untuk paket paling murah adalah Android 1 hari dengan biaya mulai Rp3.900 hingga Rp.5000, bahkan Rp1.700 via aplikasi Grab. Kemudian, paket Android 7 hari biayanya mulai Rp24 ribu sampai Rp29 ribuan, sedangkan paket Android 30 hari mulai Rp63.000.

Selain bisa melalui aplikasi atau website resmi, Anda pun bisa memulai berlangganan HOOQ via beberapa partner. HOOQ tercatat sudah bekerja sama dengan Telkomsel, Telkom IndiHome, First , Grab, dan OVO. Biaya berlangganan melalui mitra-mitra tersebut kemungkinan sedikit berbeda, tergantung kebijakan provider.

Loading...