Tempat Gym Berkonsep Unik Khusus Wanita, Berapa Biaya Keanggotaan Curves?

Curves, Tempat Gym Berkonsep Unik Khusus WanitaCurves, Tempat Gym Berkonsep Unik Khusus Wanita - traveloka.com

Beberapa wanita terkadang merasa enggan atau malu untuk datang ke gym atau pusat kebugaran. Selain karena merasa berat badannya kurang ideal, biasanya para wanita juga malu jika harus berolahraga bersama lawan jenis. Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang spesifik tersebut, Curves Indonesia pun menghadirkan fitness khusus wanita di beberapa , seperti Surya Sumantri, Ciumbuleuit, Sunda, Kopo, Otten, Buah Batu, dan juga Tasikmalaya. Dengan biaya keanggotaan yang beragam, Curves Indonesia menjanjikan yang efektif membakar 500 kalori hanya dalam waktu 30 menit saja per sesi.

Menurut salah satu member, biaya join member Curves Indonesia untuk 1 bulan (12 kali latihan sekitar Rp500 ribu hingga Rp750 ribuan, untuk membership selama 6 bulan dikenai tarif sekitar Rp3,5 jutaan, sedangkan untuk keanggotaan 1 tahun biayanya bisa lebih dari Rp6 juta, namun sudah termasuk fasilitas loker pribadi. Tak perlu khawatir, karena keanggotaan di Curves Indonesia kabarnya dapat memanfaatkan cicilan 0% dari kartu kredit BCA atau Mandiri. Asyik sekali bukan?

Berbeda dari tempat gym pada umumnya, Curves memiliki area olahraga yang jaraknya saling berdekatan antara member satu dengan lainnya. Terdapat sekitar 12 alat gym yang ditata berjarak satu meter saja dengan susunan melingkar. Poin lainnya, tak ada cermin yang dapat memperlihatkan bentuk tubuh member saat sedang berolahraga.

Menurut COO Curves Indonesia, Kimberly McQueen, konsep semacam itu sengaja dirancang untuk dan oleh wanita. “Wanita tidak merasa terganggu jika mereka saling memandang satu sama lain, wanita juga senang ketika mereka dibantu oleh para instruktur,” jelas Kimberly, seperti dilansir Tribunnews.

Kemudian, olahraga di Curves menggunakan metode Circuit Training yang fokus untuk melatih tubuh secara menyeluruh. Olahraga juga akan disesuaikan dengan tubuh atau kebugaran setiap member, karena setiap orang memiliki yang berbeda-beda. Durasi latihan yang hanya 30 menit pun diklaim sangat efektif karena metode dan mesin di Curves kabarnya telah diteliti secara mendalam di Baylor University, sehingga dapat membakar hingga 500 kalori per 30 menit latihan.

Loading...