Termasuk Sekolah Bisnis Ternama, Segini Biaya Hult International Business School

Hult International Business School di Dubai - www.uas.aero

Melanjutkan studi ke luar negeri menjadi impian bagi sebagian orang. Selain dapat menambah pengalaman, kuliah ke tempat yang bonafide seperti Hult International Business School tentunya juga dapat semakin menambah pengetahuan. Hult International Business School sendiri merupakan salah satu sekolah ternama yang dibangun sejak tahun 1964 silam di Cambridge. Tak heran jika biaya studi Hult International Business School cukup mahal. Untuk application fee atau biaya pendaftarannya saja senilai USD150 (Rp2,1 jutaan).

“Hult International Business School merupakan organisasi nirlaba milik Commonwealth of Massachusetts yang telah diakreditasi oleh NEASC dan Association of MBAs. Sejak didirikan pada tahun 1964, sekolah bisnis ini senantiasa memberikan pendidikan bisnis terbaik dengan kurikulum yang dibuat langsung oleh para pemimpin di dunia bisnis dan diajarkan oleh para akademisi berpengalaman,” kata salah satu konsultan pendidikan.

Dilansir dari situs resmi Hult.edu, program fee untuk MBA tahun akademik 2021-2022 dikenai sebesar 54.600 pound sterling atau lebih dari Rp1 miliar. Selain itu, ada juga komponen biaya asuransi sebesar 1.000 pound sterling (senilai Rp19 jutaan), hingga perpustakaan senilai 450 pound sterling (senilai Rp8,6 jutaan).

Selain itu, ada juga program Dual Degree dengan biaya mulai USD27.000 atau setara Rp378 jutaan, asuransi USD1.900 atau sekitar Rp26,6 jutaan, dan materi perpustakaan USD550 atau senilai Rp7,7 jutaan. Sampai saat ini, Hult International Business School memiliki yang berlokasi di Cambridge, London, San Francisco, Dubai, New York, dan juga Shanghai dengan jumlah sekitar 3.000 mahasiswa.

Adapun untuk kampus yang menyediakan program sarjana dan pascasarjana terletak di London, San Francisco, dan Boston. Sedangkan kampus khusus pascasarjana berada di Dubai, Shanghai, dan New York. Satu kampus pendidikan eksekutif berada di Hertfordshire, Inggris.

kampus ini memang tak main-main. Program Bisnis Hult menduduki peringkat 17 dalam peringkat The Economist untuk program Manajemen di seluruh dunia pada tahun 2019. Kemudian pada tahun 2020, Hult’s Ashridge Executive Education menduduki peringkat 16 dalam daftar 50 Sekolah Teratas Pendidikan Eksekutif Financial Times.

Loading...