Sekolah Sepak Bola Ternama, Berapa Biaya Brazilian Soccer School Jakarta?

Brazilian Soccer School Jakarta - www.tribunnews.comBrazilian Soccer School Jakarta - www.tribunnews.com

Minat anak-anak terhadap olahraga ternyata cukup besar. Hal ini terbukti dari semakin banyak bermunculan SSB (sekolah ) di . Salah satu yang banyak diperhitungkan adalah SSB Brazilian Soccer School (BSS) yang bermarkas di . Sekolah sepak bola yang telah berdiri sejak tahun 2011 ini membuka kelas latihan bola untuk umur 4 tahun hingga usia 17 tahun dengan biaya yang beragam.

Brazilian Soccer Schools Indonesia merupakan afiliasi dari Brazilian Soccer Schools yang bermarkas di Inggris. Namun, Brazilian Soccer Schools menggunakan pelatihan dari , yaitu Futebal De Salao yang dipelajari oleh Charles Miller pada tahun 1895. Inti permainan tersebut adalah mengembangkan skill-skill dribbling, passing pendek, serta melatih anak-anak untuk berpikir dan mengambil keputusan cepat pada saat memegang bola.

Brazilian Soccer School Indonesia juga membina sekaligus mengarahkan murid, baik secara berkelompok ataupun individual untuk mengasah kemampuan para murid yang dimulai dari individu untuk membentuk seorang . BSS Indonesia juga menekankan karakter building pada anak-anak, seperti sikap positif dan sportivitas supaya mereka tak hanya menjadi pesepakbola yang hebat, tetapi juga menjadi pribadi yang lebih baik.

Salah satu program pelatihan yang ditawarkan oleh Brazilian Soccer School adalah Holiday Camp untuk usia 7-14 tahun. Dengan berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp1,75 jutaan, para peserta sudah bisa memperoleh pelatihan secara khusus dari para pelatih sepak bola yang bersertifikasi dari PSSI dan juga asisten pelatih. “Acara ini khusus untuk anak-anak dalam rangka mengisi liburan dan juga alternatif untuk anak-anak yang tidak ikut sekolah sepak bola merasakan pelatihan sepak bola,” kata Aiken Setiawan selaku Coach Director BSS Indonesia, demikian seperti dilansir Indosport.

Saat mengikuti Holiday Camp di BSS, peserta akan menerima antara 9-15 jam (tergantung pada usia dan program yang ditawarkan) pelatihan berkualitas tinggi menggunakan kurikulum BSS yang didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh BSS di Brazil dan Inggris selama bertahun-tahun. Pihak BSS menjanjikan bahwa latihan, pembinaan teknis, pembinaan taktis, dan permainan mereka akan meningkatkan kemampuan peserta sebagai pemain sepak bola.

Loading...