Biaya Berlangganan Murah, beIN Sport Hadirkan Acara Olahraga Lengkap

Berlangganan, Bein, Sport, murah, tv, televisi, channel, kanal, satelit, indovision, k-vision, harga, biaya, kabel, paket, olahraga, orange, parabola, connect,Ilustrasi: Cameraman televisi (ft.com)

beIN Sport merupakan televisi global yang dimiliki bersama oleh Qatari Sports Investments dan Al Jazeera Networks. Sesuai namanya, beIN Sport ini adalah channel khusus yang menyediakan tayangan dari seluruh penjuru dunia. Penggila di Indonesia pun tentunya akan dimanjakan dengan beragam tayangan bertaraf dunia.

televisi olahraga Bein Sport sendiri sudah bisa dinikmati di berbagai layanan tv berbayar Tanah Air sejak Juli 2013 lalu. Sebelumnya mulai hadir di Perancis dan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat. Lalu menuju ke Asia dan menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang mendapatkan jaringan siaran mereka.

Kanal ini menyajikan tontonan olahraga yang cukup lengkap, mulai dari , rugby, superbike, sampai kegiatan multi event seperti Asian Games. Di Indonesia, beIN Sport menayangkan beragam kompetisi sepakbola papan atas Eropa dan dunia. Selain Liga Inggris, ada juga Liga Italia Seri A, Ligue 1, Piala FA, Capital One dan Coppa Italia serta Major League Soccer.

beIN Sport bisa dinikmati melalui stasiun televisi berbayar seperti Orange TV, First Media, dan NexMedia. Ada beberapa channel yang tersedia, yakni beIN Sport 1 HD, beIN Sport 2 HD, dan beIN Sport 3 Premier League HD. “Kami senang bisa berada di Indonesia dan memberikan tontonan olahraga yang bermutu buat penggemar olahraga di sini,” ucap Yousef Mohd Al Obaidly, Direktur Pelaksana beIN Sport, dilansir melalui Detik.com.

Untuk dapat menikmati channel beIN Sports, maka Anda harus berlangganan tv satelit yang sudah bekerjasama dengan pihak beIN Sports. Beruntungnya ada cukup banyak televisi berlangganan Indonesia yang menyediakan channel beIN Sports, bahkan dengan biaya yang cukup murah. Misalnya, Indovision yang juga menyediakan kanal beIN Sport 1, 2, dan 3, yang ada di paket tambahan A La Carte Soccer Plus seharga Rp95.000 dan Sports Plus dengan Rp139 ribu. Anda bisa mengambil paket basic seperti paket Venus, Galaxy, dan Super Galaxy.

Selain itu, ada pula K-Vision yang menawarkan kanal beIN Sport dalam paket Komplit seharga Rp150 ribu atau paket Olahraga yang lebih murah yakni Rp125 ribu. Sementara Matrix Garuda juga menyediakan kanal beIN dalam paket Sport dengan biaya bulanan Rp99 ribu dan paket All Channel dengan harga yang lebih mahal yakni Rp150.000.

Sebagai TV berlangganan praktis di rumah tanpa parabola, Nexmedia juga telah menghadirkan tayangan sepak bola terbaik di dunia melalui channel beIN Sports 1, 2, dan 3. Namun, pelayanan yang diberikan Nexmedia kini jauh lebih hebat. Lewat kerja sama dengan beIN Sports, mereka mengumumkan produk terbaru dengan menghadirkan pengalaman eksklusif khusus pelanggan Nexmedia melalui live streaming olahraga terbaik di dunia, yakni beIN Sports Connect.

Kerja sama tersebut merupakan pertama di Asia antara beIN Sports Connect dengan penyedia layanan TV berbayar, yang mana akan membuat para pelanggan mendapatkan layanan tambahan akses gratis senilai Rp75.000 per bulan ke semua tayangan olahraga terbaik melalui aplikasi beIN Sports Connect.

Loading...