Jamin Keamanan Barang, Segini Besaran Biaya Asuransi TIKI

Biaya Asuransi TIKI - swa.co.idBiaya Asuransi TIKI - swa.co.id

TIKI termasuk jasa berkualitas di . Ada beragam jenis layanan yang ditawarkan oleh TIKI untuk memenuhi para pengguna jasa, mulai dari regular service, 2 days service, over night service (ONS), holiday service (HDS), economy service, hingga same day service (SDS). Untuk yang mengirim berharga atau bernilai tinggi juga bisa memanfaatkan layanan asuransi dari TIKI untuk menjamin . Biaya asuransi TIKI didasarkan nilai yang diasuransikan.

Selain barang dan , voucher belanja pun kabarnya juga bisa diasuransikan apabila dikirim menggunakan TIKI. “Halo Sobat TIKI, voucher belanja bisa diasuransikan dan biaya asuransi dikenakan 0,36% dari harga voucher (maks. nilai voucher Rp1 miliar),” demikian bunyi pernyataan TIKI di akun Twitter resminya, @IdTiki.

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) sebelumnya mengumumkan perluasan jangkauan Same Day Service (tiba di hari yang sama) untuk pengiriman dari dan ke wilayah Jawa. Layanan tersebut memungkinkan pelanggan di wilayah Jawa untuk menikmati layanan kiriman tiba di hari yang sama atau jaminan 12 jam pengantaran sejak barang diterima gerai TIKI untuk jarak tempuh maksimal 60 km.

“Hari ini kami meluncurkan layanan kiriman tiba di hari yang sama (Same Day Service) untuk wilayah Jawa adalah bukti komitmen kami dan sekaligus menjadikan TIKI sebagai perusahaan ekspres pertama yang menawarkan layanan ini,” kata President Director TIKI, Titi Oktaina bulan Februari 2020 lalu.

Inovasi tersebut adalah bagian dari komitmen TIKI untuk terus memberikan akses pengiriman terbaik dan tercepat untuk masyarakat Indonesia. “TIKI memiliki visi untuk menjadi perusahaan pengiriman terbaik yang mengerti perkembangan kebutuhan pelanggan baik individu maupun pelaku bisnis, dan berinovasi menyediakan produk dan layanan yang terdepan,” terangnya.

Sales & Commercial Director TIKI, Rocky Nagoya menuturkan, perluasan layanan SDS ke wilayah luar Jabodetabek adalah langkah perusahaan untuk mengakomodir harapan konsumen belanja yang ingin memperoleh barang belanjaannya secepat mungkin.

“Untuk tahap pertama, perluasan produk Same Day Service difokuskan di wilayah Jawa yang merupakan wilayah dengan dominasi belanja online terbesar mencapai hingga 70 persen dari total transaksi. Ke depannya, kami berencana untuk memperluas lagi jangkauan produk ini ke wilayah lainnya,” beber Rocky.

Loading...