Gedungnya Mewah & Fasilitas Lengkap, Berapa Biaya Alexandria Islamic School?

Alexandria Islamic School - www.urbannews.idAlexandria Islamic School - www.urbannews.id

Setiap orang tua tentunya ingin menyekolahkan putra-putrinya di yang terbaik, baik dari segi maupun pembelajarannya. Salah satu sekolah yang sejak beberapa waktu viral di karena dinilai memiliki yang megah dan mewah adalah Alexandria Islamic School. Untuk dapat masuk ke Alexandria Islamic School, kabarnya para bakal dikenai yang jumlahnya lumayan besar.

Sekolah yang beralamat di Jalan Pengasinan Raya No 50 Rawa Lumbu, Bekasi Timur dan mengantongi akreditasi A ini telah membuka penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2021-2022. Registrasi (pendaftaran dan tes) dibuka setiap hari, dengan jadwal prasesi siswa baru dilakukan pada minggu pertama bulan Juli 2021 dan pembelajaran Alexandria Islamic School akan dimulai sejak minggu kedua Juli tahun 2021 depan.

Alexandria Islamic School didirikan sebagai sekolah bertaraf internasional oleh Yayasan Laena International College (YLIC) yang mengedepankan pendidikan melalui metode pengajaran yang disebut three in one PAS, yaitu academic personal approach solutions, behavior personal approach solution, life skill personal approach solution.

“Demi mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan berwawasan , Alexandria Islamic School menerapkan sistem moving class dalam kegiatan akademik mulai Senin sampai Jumat. Untuk mendukung metode di atas Alexandria Islamic School memfasilitasinya dengan sarana dan prasarana yang memadai dan modern,” ujar pendiri YLIC HM Idris Laena beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Republika.

Idris menjelaskan, seluruh kelas di Alexandria Islamic School mempunyai fasilitas penunjang yang lengkap, seperti perpustakaan mini yang ada di depan dan belakang kelas. Selain itu, ada juga beberapa laboratorium utama yang dilengkapi fasilitas teknologi canggih. “Asrama untuk para siswa dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup baik,” tandasnya.

Adapun biaya pendaftaran jenjang SMP dan SMA di Alexandria Islamic School dipatok Rp500 ribu. Kemudian uang gedung untuk SMA Rp30 juta dan SMP Rp25 juta, daftar ulang Rp6 juta per tahun (tahun ke-2 dan ke-3 hanya Rp4 juta), boarding fee Rp5 juta per bulan (SMP dan SMA), sedangkan untuk fullday SPP dikenai sebesar Rp2 juta per bulan (sudah termasuk makan siang).

Loading...