Didesain untuk Anak Muda, Berapa Biaya Administrasi Britama X?

Biaya Administrasi Britama X - (YouTube: Tutorial P. Subekti)Biaya Administrasi Britama X - (YouTube: Tutorial P. Subekti)

JAKARTA – Untuk menumbuhkan budaya menabung pada generasi muda, Rakyat Indonesia atau BRI kini sudah memiliki tabungan Britama X. ini dikatakan menawarkan banyak keunggulan seperti kemudahan dalam melakukan , dilengkapi e-banking dan real time , serta biaya yang relatif terjangkau.

“Ini adalah produk tabungan dengan desain kartu debit khusus yang elegan untuk anak muda serta memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan,” tulis BRI dalam resminya. “Didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan untuk bertransaksi kapan pun dan dimana pun.”

Ada beragam kelebihan yang ditawarkan pihak bank jika anak-anak muda membuka rekening tabungan ini. Nasabah akan mendapatkan kartu debit berlogo Master Card dengan desain yang elegan, memungkinkan transaksi real time online di lebih dari 10 ribu unit kerja BRI dan 23 ribu ATM BRI, aksesibilitas Kartu ATM/Debit BRI di jaringan BRI dan ATM Bersama/Link/Prima, hingga gratis cover asuransi kecelakaan diri hingga Rp150 juta.

Jika tertarik membuka rekening tabungan ini, syarat yang harus dipenuhi tidak sulit. Calon nasabah harus berusia antara 17 hingga 35 tahun, lalu mengisi form pembukaan rekening, menyertakan kartu identitas diri berupa KTP berbasis NIK dan NPWP untuk WNI atau Paspor dan KITAS untuk WNA, serta melakukan setoran awal sebesar Rp100.000.

Sementara, untuk biaya administrasi, tabungan Britama Muda ini mematok biaya yang sangat terjangkau, yakni Rp5.000 per bulan. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan asuransi kecelakaan diri secara gratis jika saldo akhir minimal Rp500.000, sebesar 250 persen jika saldo akhir maksimal sebesar Rp150 juta, serta diberikan santunan pendidikan, pendapatan, dan duka apabila nasabah meninggal karena kecelakaan.

Loading...