Bermodalkan Aplikasi Android, Keuntungan Jadi Agen Kudo Didapat Dari Komisi Penjualan

keuntungan, jadi, agen, kudo, dua, bulan, aplikasi, android, komisi, penjualan, produk, sendiri, di, platform, online, memudahkan, pulsa, kereta, api, toko, lazada, blibli, berrybenka, elevania, bukalapakSeorang yang sukses jadi agen kudo (sumber: kudo.co.id)

Sering menggunakan di Android bisa mendatangkan berupa uang. Hal itu bisa terjadi jika Anda menginstall aplikasi . Sudah ada beberapa orang yang telah menjadi agen dan merasakan manfaatnya.

“Bisa belajar menjadi pengusaha dan memiliki ,” ucap Yesi Hendriani. Itulah jawaban yang dilontarkan ketika Yesi ditanya mengenai apa keuntungan yang dirasakan setelah menjadi agen Kudo. Wanita berhijab itu telah menjadi agen Kudo selama kurang lebih dua bulan.

Apa itu Kudo? Kudo merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu seseorang yang ingin membuka dengan hanya bermodalkan aplikasi Android. Pada dasarnya, aplikasi ini hampir sama dengan toko online lainnya.

Aplikasi itu tidak menjual produknya sendiri, akan tetapi produk atau barang yang dipilih oleh agen sendiri yang diambil dari toko online. Member atau agen Kudo tidak diberi batasan dalam menjual produk atau barang.

Barang yang dijual oleh Kudo berasal dari toko online seperti Bukalapak, Lazada, dan Berrybenka. Selain itu, juga ada pembelian pulsa, tiket pesawat dan kereta api serta berbagai tagihan seperti PLN, asuransi, dan lainnya.

Jika Anda ingin menjadi agen Kudo, bisa menghubungi customer service (CS). Anda bisa memulainya dengan mendaftarkan diri di program affiliate Lazada , Berrybenka, Blibli, Matahari Mall dan Elevenia. Selanjutnya, Anda bisa menjual produk yang ditawarkan toko online tersebut dengan komisi penjualan yang beragam, tetapi kisarannya sekitar 10%. Dengan menjadi agen, Anda bisa berkesempatan mendapatkan komisi dari penjualan, bonus TOP Agen Kudo dan promo atau diskon menarik lainnya.

Seperti yang dialami oleh Yesi, salah seorang agen Kudo. Mengenai keuntungan, pada saat awal-awal, ia merasakan komisi dari penjualan pulsa. Ia sendiri tidak menyangka bisa mendapatkan keuntungan pada saat tidak terduga.

Mahasiswa Pascasarjana IPB itu mengatakan bahwa itu semua berawal dari sebuah obrolan yang diawali oleh seorang wanita yang menanyakan soal pulsa. Kemudian, ia akhirnya bisa melayani permintaan pembelian pulsa untuk pertama kalinya.

“Pekerjaan jadi agen Kudo itu tidak terbatas dengan waktu. bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Sehingga lebih fleksibel,” ujar Yesi. “Kudo itu aplikasi yang kekinian dan memudahkan. Jadi, Kudo itu suatu platform online yang bagus,” tambahnya.

Keuntungan lain dari agen yang bisa didapatkan berasal dari ajakan Anda kepada orang lain. Jika Anda mengajak seseorang untuk menjadi agen, maka akan mendapatkan komisi dengan nominal tertentu.

Anda mungkin tidak disarankan untuk menjadi agen Kudo apabila tujuannya adalah untuk menjual produk Anda sendiri di aplikasi. Disarankan supaya Anda menjual saja produk sendiri di toko online seperti Berrybenka, Lazada, Blibli, Elevenia, Mataharimall, Bukalapak, dan lainnya.

Loading...