Bermodal Alat Fitnes Lengkap Harga Rp 124 Jutaan, Anda Bisa Punya Bisnis Gym Sendiri

Alat Fitnes - jual-alat-fitnes.blogspot.co.idAlat Fitnes - jual-alat-fitnes.blogspot.co.id

kini sudah memiliki kesadaran untuk menjaga kebugarannya. Sederet cara pun mereka lakukan, mulai dari menjalani hidup sehat seperti mengatur pola makan hingga rutin berolahraga di pusat kebugaran seperti tempat gym atau fitnes. Pada dasarnya fitness pun tak hanya dapat dijadikan sebagai sarana meraih pribadi, tetapi juga bisa dijadikan sebagai ladang bisnis. Bagaimana caranya?

PT Mitra Bugar Bersama selaku pusat kebugaran ReFIT Club hingga kini telah memiliki jaringan pusat kebugaran yang cukup luas di Indonesia dan memiliki cabang di berbagai kota dengan harga keanggotaan alias membership yang cukup kompetitif. Menariknya, ReFIT Club juga menawarkan bisnis waralaba bagi siapa saja yang berminat untuk mengembangkan bisnis pusat kebugaran.

“Prospek bisnis pusat kebugaran di Indonesia sangat prospektif seiring dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup sehat dan semakin tingginya daya beli konsumen, khususnya generasi muda. Sehingga bisnis pusat kebugaran adalah bisnis yang berkembang secara pesat dan memberikan peluang yang menjanjikan,” kata Irawan Amanko, CEO PT Mitra Bugar Bersama, seperti dilansir Swa.

waralaba kami terdiri dari pengembangan (development cost ) senilai kurang lebih Rp 2 Miliar, tergantung luas lahan yang dibangun dan Royalty Fee senilai Rp 400 Juta, Management Fee sekitar 10% dari pendapatan kotor tiap bulannya,” imbuh Irawan. Dengan skema tersebut, menurut Irawan Return of Investment (ROI) sekitar 3 tahun.

Sebagai gambaran, saat ini di berbagai pertokoan juga sudah banyak yang menawarkan alat-alat fitness yang lengkap sepaket. Dengan adanya tawarkan paket alat fitness tersebut, seseorang bisa lebih mudah menentukan bisnis tempat gym sesuai yang dikehendaki.

Harga paket alat fitness lengkap di pasaran biasanya berkisar mulai dari Rp 124 jutaan hingga Rp 265,5 jutaan. Paket Rp 124 jutaan sudah termasuk dengan 16 jenis alat fitness seperti smith machine + bangku, cable cross over, flat bench press, butterfly, t-bar row, sit up bench, tricep bar, dan masih banyak lagi. Paket ini dianggap ideal untuk luas ruangan 40 meter persegi.

Sementara itu paket paling mahal seharga Rp 265,5 juta berisi alat-alat fitness yang ideal untuk ruangan 100 meter persegi. Di dalamnya sudah termasuk 28 peralatan fitness seperti squat stack rack, abdominal machine, butterfly, shoulder press, seated chest press, dan masih banyak lagi.

Loading...