Berlokasi di Royal Plaza Surabaya, Harga Tiket Cinema 21 Dibanderol Mulai Rp 35 Ribuan

harga, tiket, cinema, 21, royal, plaza, surabaya, 1000, layar, makassar, jam, tayang, fasilitas, pelayanan, jaringan, bioskop, terbesar, pilihan, lokal, premiere, studio, mall, jadwal, terbaru, situs, diPengunjung Cinema 21 ROyal Plaza Surabaya (sumber: foody.id)

merupakan salah satu favorit untuk menonton film. Terletak di beberapa kota di Indonesia, Cinema 21 membanderol harga tiket bervariasi sesuai dengan hari. Misalnya di Royal Plaza Surabaya, harga tiket untuk hari Senin sampai Kamis sebesar Rp 35 ribu, hari Jumat Rp 40 ribu. Sementara, pada hari Sabtu/Minggu/Libur, harga tiket bioskopnya sebesar Rp 45 ribu.

Warga Surabaya dan sekitarnya bisa mengunjungi bioskop Cinema 21 yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 16-18. Film yang diputar di bioskop itu biasanya mengikuti jadwal film terbaru yang memang sedang tayang di pasaran.

Untuk melihat jadwal film yang sedang tayang, Anda bisa melihatnya di situs 21cineplex.com. Kemudian, seleksi berdasarkan kota/tempat, maka nanti akan muncul jadwal film beserta jam tayang di tempat yang telah Anda tentukan sebelumnya.

Misalnya saja untuk pertengahan Agustus 2018, penonton disuguhi pilihan film yang didominasi film lokal seperti Si Doel The Movie, Sebelum Iblis Menjemput, Kafir, dan satu film barat yaitu The Meg.

Keramaian pengunjung sempat terjadi di 21 Royal Plaza ketika premiere film Sebelum Iblis Menjemput. Film garapan sutradara Timo Tjahjanto itu menghadirkan sisi horor penuh kegelapan hingga menuju klimaks yang tergolong mengerikan.

Saat press conference, salah satu pemain film, Chelsea Islan, mengatakan, “Saya menerima tawaran film horor ini karena saya percaya pada sutradaranya, Timo Tjahjanto. Timo juga menjadi director di film Head Shoot yang saya bintangi sebelumnya,” tuturnya.

Sementara itu, sebagai tempat diputarnya film-film terbaru, jaringan bioskop terbesar, Cinema 21 memiliki janji untuk membuka 1.000 layar di Indonesia. Bioskop ke-1.000 di Nipah Mall Makassar pada Mei 2018. Nipah XXI Makassar juga dilengkapi dengan The Premiere XXI agar dapat lebih memuaskan pengunjung mal yang berlokasi di Jalan Poros Makassar-Maros, Panaikang, Kota Makassar.

Hans Gunadi selaku CEO Cinema 21 menyebutkan, “Semua layar dan bioskop yang dibangun memiliki kualitas standar yang sama. Hal tersebut membantu misi pemerintah untuk melayani masyarakat melalui bioskop yang berkualitas di seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Dengan 1.003 layar yang tersebar di 43 dan kota, kami memastikan bahwa standar kualitas pelayanan dan kenyamanan yang diberikan akan selalu sama dan terjaga di seluruh lokasi bioskop kami,” ungkap Hans Gunadi.

“Kami yakin tontonan bioskop sudah menjadi gaya hidup berupa hiburan yang dan ekonomis. Harga tiket kami terbilang cukup terjangkau dibandingkan dengan harga di luar negeri, malah hampir setengahnya. Kami percaya bahwa penonton harus mendapatkan dan pelayanan terbaik dengan harga yang affordable,” tutur Catherine Keng, Corporate Communication, Cinema 21.

Loading...