Berlokasi di Kabupaten Buleleng, Penginapan Murah di Seririt Bali Dibanderol Mulai Rp 200 Ribuan

penginapan, murah, di, seririt, bali, kabupaten, buleleng, pantai, lovina, pura, air, terjun, wisatawan, lokal, internasional, pondok, wisata, cendana, gran, surya, review, tamu, sarapan, hotel, surya, tol, jalan, investorSalah satu objek wisata budaya di Seririt, Buleleng, Bali (instagram: @nancyaryasubawa)

dikenal sebagai favorit, tidak hanya wisatawan lokal, tetapi juga internasional. Berbagai daerah di sepertinya memiliki daya tarik tersendiri. Begitu pula dengan daerah Seririt yang terletak di Kabupaten Buleleng. Para wisatawan bisa menikmati tempat atau desa wisata, misalnya Air Terjun Blahmantung, Pura Pulaki, dan lainnya.

Tidak hanya sebatas tempat wisata itu, di daerah sekitar Seririt, wisatawan juga bisa menikmati keindahan Pulau Lovina (berjarak kurang lebih 11,9 km dari daerah Seririt), bisa berbelanja di Seririt, mengikuti tur seperti Bali Vespa tour (tur harian), tur naik gunung dan berkemah, dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

Untuk penginapan, di kawasan Seririt, terdapat beberapa pilihan, mulai dari yang berbiaya murah hingga tergolong mahal. Bagi yang memiliki bujet tidak terlalu besar, mungkin bisa memilih Pondok Wisata Cendana yang berlokasi di Jalan Raya Bubunan, Sulanyah, Seririt, Buleleng, Bali. Tergolong menjadi salah satu penginapan murah karena per per malamnya mulai dari Rp 240 ribuan.

Selain Pondok Wisata Cendana, ada pula Gran Surya yang terletak di Jalan Jendral Sudirman 11, Seririt, Buleleng, Bali. Penginapan itu sudah mendapatkan review dari para tamu yang pernah menginap, seperti Adhi. “Tempatnya nyaman, kamarnya luas, bersih, dengan harga terjangkau. Menginap di sini, bisa langsung mendapatkan tiket waterpark yang ada di sebelah penginapan. Tamu juga mendapatkan sarapan,” ujarnya.

Walaupun ada review positif, ada juga tamu yang memberikan kritik, seperti yang diberikan oleh Ita, salah seorang yang menginap di Pondok Wisata Cendana. “Lahan parkirnya luas, kamarnya bagus, kamar mandi juga bersih. Hanya saja handuk belum disiapkan saat tamu datang. Handuk baru diberikan pada saat tamu datang. Tetapi, tamu akan diberikan welcome drink,” tuturnya.

Penginapan murah lain yang berada di sekitar daerah Seririt antara lain Hotel Angsoka, Pop Hotel Hardys Singaraja Square, Bali Lovina Beach, dan penginapan lainnya. Untuk kisaran harga, mulai dari Rp 200 ribuan. Informasi mengenai harga dan nama penginapan, bisa Anda cari secara online.

Sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi wisata yang besar, Bali dilirik oleh para . Setidaknya ada 8 asing yang bekerja sama dengan pengusaha lokal untuk membangun proyek infrastruktur, properti, rumah sakit, dan di Bali.

Ketua Umum Kadin Bali, Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra, mengatakan bahwa 8 investor dari mancanegara telah bertemu dengan jajaran kadin dan segera menindaklanjuti pengembangan usaha di tahun 2018.

“Dalam beberapa pertemuan, kami mengajukan prinsip saling menguntungkan, dan mereka sepakat. Terlebih lagi, untuk memberdayakan pengusaha lokal. Kadin siap memfasilitasi untuk membantu segala persiapannya,” ujar Alit.

Dari 8 investor, setidaknya ada 2 investor yang paling serius, yaitu holding company dari dan Malaysia. Keduanya ingin mengerjakan jalan tol baru di Bali. Perusahaan itu ingin adanya jalan bebas hambatan dari Denpasar ke Gilimanuk. Sayangnya, belum ada kebijakan dari Pemprov Bali untuk proyek jalan tol itu.

Menurut Alit, kemungkinan, investor holding company itu akan membidik jalan tol Denpasar-Seririt yang kelak akan menunjang operasional bandar udara internasional di wilayah Buleleng.

Loading...