Berkantor Pusat di Kota Surabaya, Harga Paket Umroh Nurul Hayat Mulai Dari Rp 23 Jutaan

yayasan, nurul, hidayat, pihak, jasa, penyedia, layanan, ibadah, haji, umrah, umroh, harga, paket, madinah, langsung, 13 hari, VIP, reguler, mulai, dari, tips, praktis, packing, kerja sama, beasiswa, Surabaya, Solo, pusat, kantor, perwakilanPara peserta Umroh Nurul Hayat berfoto dengan latar belakang Kakbah (Instagram: @travelumrohnh)

Yayasan Nurul Hayat bertindak sebagai pihak penyedia jasa layanan ibadah haji dan . Dilansir dari situs resminya di kbihnurulhayat.org, terdapat langsung Madinah dengan harga Rp 23.500.000. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat Saudi Arabian Airlines pulang-pergi, visa umrah, bus AC, sesuai , dan lainnya.

Selain itu, Nurul Hayat juga menyediakan paket umrah lainnya, yaitu umrah 13 hari yang dibanderol harga Rp 25.500.000, umrah VIP seharga Rp 32.000.000, dan umrah reguler yang dibanderol mulai harga Rp 26.000.000.

Bagi Anda yang masih bingung dalam menata/packing barang bawaan untuk umrah, pihak Nurul Hidayat memberikan tipsnya. Supaya praktis, Anda bisa memasukkan tas tenteng ke dalam troli besar. Setelah itu, di atasnya bisa dimasukkan perlengkapan umrah lainnya.

Lalu, jangan lupa untuk memberi nama dan alamat Anda pada tas supaya tidak tertukar dengan yang lain, mengingat dan jenis tas jamaah yang sama. Kemudian, untuk semua jenis pisau, silet yang terbuat dari logam dan senjata tajam supaya dimasukkan ke dalam tas/koper yang dibagasikan, bukan tas tenteng/tas .

Bagi Anda yang membawa cairan atau gel yang berukuran lebih dari atau di atas 100ml seperti pasta gigi, parfum, sampo, sabun cair, minyak rambut, dan lainnya, sebaiknya dimasukkan ke dalam tas troli yang dibagasikan.

Perlu menjadi catatan bahwa beban bagasi maksimal adalah sekitar 20 kg per orang, dan biasanya secara umum, kelebihan bagasi per 1 kilogram akan dikenakan denda sebesar Rp 15.000. Kelebihan bagasi tersebut biasa terjadi ketika pulang dikarenakan tambahan oleh-oleh umrah.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan ibadah haji atau umrah, dapat menghubungi pihak Nurul Hayat. Kantor pusat mereka ada di Kota Surabaya, namun mereka sudah memiliki beberapa kantor perwakilan yang tersebar di berbagai kota di , salah satunya di Kota Solo.

Selain memiliki jasa penyedia ibadah, Nurul Hidayat juga melakukan beberapa kegiatan. Seperti yang dilakukannya di Solo, beberapa waktu lalu. Yayasan Nurul Hayat melakukan penandatanganan kerja sama beasiswa penghafal Al Quran dengan IAIN Surakarta. Kerja sama tersebut dilakukan di ruang Dekan Fakultas Ushuludin dan Dakwah IAIN Surakarta di Pucangan, Kartasura, Sukoharjo.

Beasiswa akan diberikan melalui program Tanda Cinta Penghafal Al Quran (Tafaqur) berupa seluruh pendidikan S1 (strata satu). Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Branch Manager Nurul Hayat Solo, Saftian Yuga Pramudi dan Dekan FUD IAIN Surakarta, Imam Mujahid.

“Beasiswa ini diberikan sebagai tanda cinta kami kepada mahasiswa-mahasiswa IAIN Surakarta yang mau berusaha menghafal Al Quran dan menyetorkan hafalannya. Kuotanya sekitar 35 orang” kata Yuga.

Ia menambahkan bahwa kerja sama antara Nurul Hayat dengan IAIN Surakarta sudah berlangsung sejak tahun 2012. Setiap tahunnya, diadakan evaluasi dan MoU berupa piagam kerja sama yang baru.

Dekan FUD IAIN Surakarta, Imam Mujahid mengapresiasi pemberian beasiswa tersebut. “Beasiswa yang diberikan Nurul Hayat kepada mahasiswa-mahasiswi kami sangat bermanfaat. Semoga berkah dunia akhirat,” kata Imam.

 

Loading...