Berguna Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Vitamin Provital Plus Dijual Harga Rp 35 Ribuan

Vitamin Provital Plus - www.perbidkes.comVitamin Provital Plus - www.perbidkes.com

Menambah stamina atau meningkatkan daya tahan bisa dilakukan dengan berbagai macam , mulai dari rutin melakukan olahraga, mencukupi asupan gizi dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari, hingga meminum seperti Provital Plus. satu ini diklaim memiliki atau kegunaan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Vitamin Provital Plus dengan sekitar Rp 35.448 per strip (isi 5 tablet) di sejumlah apotik.

Dalam multivitamin produksi Landson ini mengandung berbagai komposisi zat yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti Vitamin A, B1, B2, Nicotinamide, B6, B12, Vitamin C, D, E, folic acid, biotin, inositol, lysine, iodine, zink, kalsium, dan masih banyak lagi zat-zat berguna lainnya dalam Provital Plus.

Suplemen atau multivitamin dalam bentuk kapsul lunak ini dianjurkan diminum dengan dosis 1-2 kapsul sehari sesudah makan. Selain untuk kalangan umum, Provital Plus pun dapat dikonsumsi ibu hamil karena adanya kandungan asam folat di dalamnya.

Produk vitamin sendiri ternyata memang lebih disarankan untuk diminum setelah makan. “Dianjurkan minum vitamin itu setelah makan. Sebab, vitamin A, D, dan E, itu larut di lemak jadi gampang diserap tubuh kalau ada lemak jadi gampang,” kata ahli nutrisi dari Youvit, Rachel Olsen, seperti dilansir Viva.

Akan tetapi, Rachel menegaskan bahwa penyerapan vitamin juga tergantung dari pencernaan masing-masing individu. “Tergantung dari pencernaan seseorang. Bisa mengonsumsi sebelum makan, tapi untuk yang optimal lebih baik setelah makan,” tutur Rachel.

Rachel pun berusaha membantah tentang anggapan yang terlanjur berkembang di masyarakat bahwa konsumsi vitamin sebaiknya dilakukan sebelum tidur. “Itu mitos. Kalau vitamin B complex dikonsumsi malam hari bagaimana optimalnya? Karena kalau tidur enggak makan lagi. jadi vitamin tidak terlalu bekerja. Jadi lebih baik vitamin diminum setelah makan,” kata Rachel.

Akan tetapi, ia mengingatkan bahwa aturan minum vitamin ini dikecualikan untuk vitamin yang mengandung omega 3. “Tapi kalau untuk mengosumsi omega 3 bagusnya memang sebelum tidur. Karena saat tidur otak melakukan regenerasi,” tutup Rachel.

Loading...