Berasal Dari Italia, Harga Kacamata Merk Police Original Berkisar Di Atas Rp 1 Juta

harga, kacamata, merek, Police, original, optik, Seis, di, Indonesia, lensa, bening, VPL453K col 0722, Rp 1.860.000, produsen, aksesoris, asal, Italia, sunglasses, hitam, warna, tren, penampilan, atasIlustrasi: kacamata keren pria dan wanita (vagabond.se)

Sejalan dengan jalur yang berjalan dari waktu ke waktu, dapat dikatakan bahwa yang tercetak pada setiap musim tidak bisa berdiri sendiri. Penampilan modis yang menyeluruh memerlukan padu padan yang selaras dan saling melengkapi. Penampilan tersebut dimulai dari kacamata dan kacamata hitam atau sunglasses.

Tidak jarang, sebagian orang rela membeli kacamata dengan harga premium untuk menunjang penampilan. Harga premium biasanya dibanderol untuk kacamata dengan buatan luar negeri. Salah satunya adalah Police.

Merek Police merupakan nama produsen aksesoris yang cukup dikenal di Indonesia. Merek asal Italia tersebut sejak awal sudah fokus dalam membuat beragam model kacamata. Tepatnya, sejak 1983, Police muncul sebagai salah satu produsen kacamata kelas dunia.

Di Indonesia, kacamata Police sudah bisa dibeli di beberapa optik. Misalnya di Optik Seis. Anda bisa menemukan berbagai kacamata merek dari Italia tersebut. Harganya berkisar mulai di atas Rp 1.000.000. Sebagai contoh, untuk kacamata Police Original lensa bening VPL453K col 0722 dijual dengan harga Rp 1.860.000. Sedangkan, untuk kacamata lensa warna/hitam, harganya lebih mahal. Misalnya, Police Original SPL529 col 92EB SPEED10 harganya Rp 2.650.000. Dan, masih banyak koleksi lainnya.

Untuk melihat koleksi atau informasi mengenai koleksi mereka, kacamata Police telah merambah dunia media sosial, yaitu Facebook Page (Police Indonesia) dan Instagram @policelifestyleid. “Peluncuran media sosial ini, dimaksudkan agar konsumen merasa lebih dekat dan up to date dengan -produk Police Indonesia terbaru,” kata Ian Lucas, Regional Manager Police Asia Pasifik.

Mengenai brand ambassador, sudah ada beberapa artis dan nama terkenal lain yang pernah dipilih. “Bruce Willis, George Clooney, David Beckham, Antonio Banderas, hingga pemain sepak bola asal Brazil Neymar Jr merupakan deretan selebriti Hollywood yang telah menjadi brand ambassador kacamata Police,” kata Ricky Pratadja, Direktur PT Inti Katamata, perusahaan yang menaungi brand kacamata Police.

Untuk Indonesia sendiri, Chicco Jericho terpilih menjadi brand ambassador merek kacamata Police. Kesuksesannya dalam industri perfilman tanah air, serta penghargaan dan nominasi dari sejumlah festival film Indonesia, mencuri atensi label internasional Police.

Police tidak hanya memiliki koleksi kacamata yang stylish, tetapi juga menghadirkan produk-produk seperti jam tangan, tas kulit, parfum, hingga aksesoris seperti gelang. “Pria dan wanita masa kini serta gaya hidup merupakan satu rangkaian dinamika kehidupan yang tidak bisa dipisahkan. Police berusaha untuk menciptakan rangkaian koleksi berkualitas yang membuat pemakainya merasa unik dan berbeda,” ujar Ricky Pratadja.

“Kami sangat berterima kasih kepada para mitra diler dan pengguna setia produk Police. Kami harap, Police selalu dapat memberikan ciri khas, gaya hidup untuk individu yang unik dan menjadi trendsetter bagi mereka untuk mengekspresikan kepribadiannya,” tambahnya.

Loading...