Diklaim Bisa Memutihkan Gigi dalam Sekejap, Berapa Harga Luma Smile?

Pengguna Luma Smile (sumber: lazada)Pengguna Luma Smile (sumber: lazada)

Memutihkan atau bleaching memang bukan pekerjaan mudah. Perawatan semacam ini biasanya hanya dapat dilakukan secara maksimal di dokter menggunakan khusus yang memang bermanfaat untuk membuat gigi kembali bersih terbebas dari atau plak gigi. Namun sejak beberapa waktu muncul khusus yang gencar diiklankan di TV dan diklaim dapat memutihkan gigi dalam sekejap, yakni Luma Smile. Lantas, berapa Luma Smile? Benarkah ini memang bekerja?

Di pasaran online harga Luma Smile dijual cukup murah, berkisar antara Rp21 ribuan hingga Rp50 ribuan per buah. Tiap pembelian 1 set alat Luma Smile Teeth Polisher sudah termasuk dengan 4 buah karet cadangan. “Luma Smile adalah alat pemoles gigi yang efektif untuk menghilangkan noda-noda di gigi. Noda gigi yang melekat kuat kadang tidak bisa hilang dengan hanya menyikat gigi saja, namun dengan pemoles gigi ini noda gigi akan hilang. Gigi anda akan kembali putih cemerlang seperti baru saja perawatan di dokter gigi,” demikian klaimnya.

Luma Smile memiliki cara kerja yang cukup sederhana dengan ujung poles gigi terbuat dari karet yang berputar lembut untuk membersihkan noda gigi. Luma Smile mengandalkan tenaga dari bateri ukuran AA sebanyak 2 buah. Alat ini disarankan untuk digunakan sebanyak 3 kali dalam seminggu cukup 1 menit saja untuk menjaga gigi tetap putih.

Cara menggunakan Luma Smile hampir sama seperti gigi biasa. cukup memasukkan pasta gigi di karet yang tersedia. Kemudian tekan bagian belakang alat untuk menghidupkan mesin, lalu tempelkan ke gigi sambil digosok secara perlahan dan teliti. Alat kecil ini juga mempunyai keselamatan yang akan berhenti berputar bila terlalu banyak melakukan tekanan pada saat penggunaannya.

Banyak orang yang telah mencoba Luma Smile dan memberi review beragam di dunia maya. Ada yang merasa alat ini benar-benar dapat membuat gigi terasa bersih, sementara yang lain merasa Luma Smile sama sekali tidak berfungsi. “Ini polish whitener yang nggak berfungsi sama sekali sih, ditempel ke gigi alatnya muter tapi nggak bisa angkat plak atau apapun di gigi juga,” kata testimonial salah satu pembeli. “Sudah saya coba, ini juga kurang efektif menurut saya,” ujar lainnya.

Loading...