Berada di Daftar Cat Premium Indonesia, Harga Cat Tembok Mowilex Bersaing di Pasaran

Cat Tembok - happymodern.ruCat Tembok - happymodern.ru

Mowilex merupakan salah satu cat yang populer di pasaran. Cat ini sering dipakai di lukisan acrylic, poster film, dan dekorasi backdrop acara TV. Dari segi , cat tembok Mowilex beragam tergantung ukurannya, mulai dari ukuran 2,5 liter, 20 liter, 1 kg, 2,5 kg, 5 kg, 25 kg. Kisaran harganya adalah sebagai berikut:

cat tembokUkuranHarga (dalam )
Cat tembok Mowilex Weathercoat 2,5 L245.000
Cat Tembok Mowilex Emulsion Pastel 2,5 L145.000-160.000
Cat Tembok Mowilex Emulsion Standar 20 L995.000-1.050.000
Cat Tembok Mowilex2,5 kg150.000
Cat Tembok Mowilex Cendana25 kg550.000

Cat kelas premium papan atas Indonesia kini hadir dengan pilihan lengkap untuk memenuhi keluarga dalam mempercantik interior . Salah satunya adalah Mowilex Weathercoat yang berfungsi untuk cat tembok bagian luar . Cat ini memiliki daya tutup, serta daya tahan yang bagus, dengan yang terang, dan tahan lama, sehingga lebih hemat pemakaian.

Mowilex juga mengemas berbagai sebagai ajang memperkuat citranya sebagai cat bermutu. Mulai dari tren warna secara berkala, mensponsori lomba desain arsitektur, sampai membuat home and beauty di televisi. Cat ini merupakan lokal.

“Untuk pilihan warna hampir mencapai ribuan warna dengan gabungan warna campuran yang menarik,” ujar Sufirman Kartanegara, direktur CV Nuansa Warna.

Mengenai harga cat ini kompetitif dengan kualitas premium cat lainnya. Selain itu, cat Mowilex ini telah banyak digunakan di dunia oleh pengembang properti terkenal, seperti Agung Podomoro, Ciputra, perumahan The Home Southlink (PKP) dan pengembang lokal lainnya.

“Hasil cat juga tergantung dari metode yang dipakai, jadi untuk hasil yang memuaskan lakukan sesuai metode” tutur Direktur CV Nuansa Warna.

Sufirman menyebutkan cat Mowilex ini tersedia dengan berbagai pilihan, yakni Mowilex Weathercoat, Mowilex Cendana, Mowilex Sealer DR 31, dan lainnya.

“Untuk ukuran cat hanya tersedia yang 2,5 kg, dan 20 kg,” tuturnya.

Untuk semakin menunjukkan kualitasnya, Mowilex menggelar serangkaian mock up. Di sini akan dibagikan pengetahuan tentang cat yang benar. Misalnya, tembok harus di-treatment dulu. Adonan semen dan pasirnya harus pas, bersih, acian rata dan halus, tak ada retak rambut, dinding harus kering dan bersih saat dicat, dan pengecatan dimulai dengan cat dasar.

“Kalau tidak, cat bagus pun hasilnya tak akan maksimal. Catnya jadi ikut rusak,” katanya. Tembok juga tak perlu didempul karena dempul tidak “sedaging” dengan dinding. Kalau dempul lepas cat pun mengelupas. “Kami yang pertama bilang tak perlu pakai dempul. Kini semua mengikuti terutama untuk dinding luar,” ujar Agus Sasmito, Produsen Cat Mowilex.

Dikarenakan upaya Mowilex dalam menjaga kualitasnya, ia mampu menjadi cat dekoratif lokal pertama yang mampu menyaingi merek asing.

Loading...