Belum Miliki Concealer Cair, Pixy Lakukan Rebranding Demi Tingkatkan Image

harga, concealer, pixy, cair, tekstur, creamy, stick, foundation, rebranding, image, konsumen, produk, wanita, di, Indonesia, launching, makeup, base, decorative, hasil, bedak, kandungan, jojoba, oilPixy UV Whitening Stick Foundation (sumber: beautynesia.id)

dikenal dengan produk-produknya yang dibanderol terjangkau. Varian produknya terdiri dari base makeup, decorative (makeup), cleanser, moisturizer, dan produk baru. Jika Anda mencari concealer cair, Pixy belum memilikinya. Hanya saja, Anda bisa memakai Pixy UV Whitening Stick Foundation. Di pasaran produk ini dijual mulai Rp 27 ribu-an.

Pilihan warna dari produk tersebut yaitu natural beige untuk kulit sawo matang (cenderung gelap), dan yellow beige untuk kulit kuning langsat. Produk tersebut memiliki kandungan jojoba oil yang bisa mencegah kulit menjadi kering. Walaupun bukan bertekstur cair, namun dengan teksturnya yang creamy itu ketika diaplikasikan pada , hasilnya tidak tebal, hanya seperti Anda memakai bedak.

Untuk harga, dijual sekitar Rp 20 ribuan. Meskipun murah, Anda bisa mendapatkan kelebihan dari produk tersebut seperti mudah diratakan di wajah dan bisa menahan minyak di wajah dengan baik. Bagi pemilik jenis kulit berminyak, produk tersebut bisa menjadi pilihan.

Mengikuti keinginan konsumen dan dunia kecantikan yang sering berubah, Pixy dituntut untuk bisa mengikuti perubahan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan rebranding.

“PIXY di tahun 2018 melakukan rebranding, tujuannya untuk meningkatkan image dari merek PIXY. Di marketing, kami meningkatkan image, membuat produk ini lebih modern, lebih relevan untuk konsumen. Sebuah brand harus punya image baik, mau sebagus apapun sebuah produk tapi kalau tidak memiliki image yang baik tentu tidak menarik konsumen. Produk bagus, image juga bagus, inilah yang dilakukan PIXY, yaitu memperkuat imagenya,” ujar General Manager Ladies Cosmetic Advertising Promotion PT Mandom Indonesia Tbk, Josy Rizka.

Ia mengatakan PIXY hadir di Medan untuk menyelenggarakan launching event produk base makeup terbaru, 4 beauty benefits series, dengan mengangkat tema yang merupakan tagline terbaru PIXY yaitu PIXY My Beauty My Energy.

“4 Beauty Benefit series merupakan rangkaian produk base makeup terbaru yang terdiri dari two way cake perfect last, two way cake dengan tekstur yang halus dan lembut. Concealing Base, multifungsi 2 in 1 yang bisa digunakan sebagai concealer dan foundation, BB , serta Loose Powder dengan tekstur lembut dan ringan dengan hasil matte,” ujar Josy.

Ia menjelaskan seri base make up 4 beauty benefit memiliki empat manfaat yaitu whitening (mencerahkan), protecting (melindungi), moisturizing (melembabkan) dan beautifying (formula yang menyatu di kulit dengan sempurna) yang menghasilkan wajah yang halus dan sempurna.

“My Beauty My Energy merupakan tagline baru PIXY. Tagline ini bermakna kecantikan adalah emosional energy dari perempuan Asia yang mampu menambah kepercayaan diri, suasana hati, penampilan, penerimaan dari orang lain sehingga memiliki dan membagi energi positif ke orang sekitar,” ucapnya.

Launching Event PIXY berlangsung di Atrium Plaza Medan Fair, Medan. Acara tersebut menghadirkan Mikha Tambayong dan Rizky Febian. “Semoga PIXY semakin dicintai oleh penggunanya dan semakin banyak perempuan yang menggunakannya. Saya berharap PIXY menjadi produk yang semakin diterima oleh -wanita di Indonesia, khususnya di Medan,” tutup Josy.

Loading...